day 6

175 11 0
                                    

Kecelakaan.

Sesuatu yang tidak pernah dibayangkan terjadi pada baifern serta pertemuan off dengan seseorang yang pernah ia kenal dulu.

Baifern hendak pergi ke kantor off dengan tujuan ingin mengatakan sesuatu yang mana Bai tahu itu pasti yang terbaik untuk off namun di jalan ia mendengar seseorang mengatakan hal buruk mengenai gun serta maksud dari oab yang selama ini berhubungan dengan gun.

Tapi semua belum terjadi karena Bai dilarikan ke rumah sakit karena insiden yang terjadi.

"Cepat bawa masuk Pasien ke UGD"

"Pasien banyak kehilangan darah"lanjut sang dokter saat melihat baifern berlumuran darah

Di sisi lain.

  Di kantor tepatnya, lagi-lagi off memikirkan apa yang terjadi semalam dengan gun,tidak bisa di pungkiri sampai saat ini perasaan off pada gun sudah ada bahkan bisa di bilang off menyukai gun pada pandangan pertama tapi apapun yang akan terjadi terjadilah sebab setelah ini off akan merelakan semuanya karena awalnya gun memang bukan miliknya.

"Kenapa , apa kau berubah pikirkan?"

"Sudahlah off,dari awal dia memang bukan milikmu"

"Lagipula kau ada kami,kami akan selalu mendukung mu"

"Yang dikatakan mereka benar off"timbal Jimmy dan langsung mendekati off

"Tawaran ku masih berlaku ,ingat itu"lanjut Jimmy

Jimmy memang menawarkan off untuk ikut bersamanya ke luar negeri, Jimmy bahkan tahu apa yang saat ini terjadi pada pernikahan off.

Namun disisi lain Jimmy ingin bertemu dengan gun suami off,Jimmy penasaran akan wajah nya.
  Di sela percakapan mereka telepon off berbunyi.

"Baik, saya akan kesana"ucap off mengakhiri panggilan

"Kenapa off?kenapa kau terlihat cemas?"

"Kau baik-baik saja?"lanjut new bertanya

"Nong Bai kecelakaan, keadaan nya kritis.aku harus ke rumah sakit "

"Apa ,siapa nong Bai?lagipula apa kalian dekat?"

"Tidak ada waktu menjelaskan itu,yang pasti Nong Bai tidak memiliki siapa-siapa disini"balas off

"Aku akan pergi"lanjut off

"Kami akan ikut bersama mu"tawar Jimmy dan Tay

"Baiklah ayo"balas off

  Baifern memang sendiri sebab orang tuanya jauh,Bai memilih menempuh pendidikan jauh demi cita-cita nya ,,off memang baik mengingat siapa Bai membuat nya ikut khawatir karena sudah menganggap Bai sebagai nong nya sendiri.

Rumah sakit
.
  Off dan yang lain langsung menuju ke ruangan baifern,di Sana mereka di sambut dengan perawat bahkan mereka mendengarkan apa yang dikatakan perawat itu mengenai baifern.

Off dan yang lain terkejut karena tahu apa yang akan terjadi pada Bai ,

"Sudahlah off,lagipula ini akan sementara"

"Bagaimana jika kau mengabari keluarga nya off?"

"Ini bukan hal yang sepele off,dia pasti membutuhkan keluarga nya"

"Sebentar aku akan membayar tagihan"ujar Jimmy

Off hanya terdiam saat mendengar penjelasan perawat mengenai Bai yang akan hilang ingatan sementara waktu karena kecelakaan yang ia dapatkan tadi.off bingung apa yang akan ia lakukan setelah ini.dan ditengah kebingungan off dikejutkan dengan kedatangan gun,oab dan PIM mereka juga tahu kabar mengenai Bai yang kecelakaan.

PERNIKAHAN (30 DAY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang