Day 15

116 14 10
                                    

Menemukan mu
.
.
.
Gun tersenyum saat dirinya sudah tiba di tempat seseorang yang akan ia bawa itu,,,bahkan dengan santainya gun menarik koper mungil nya ,,,tidak akan menyia-nyiakan waktu gun akan langsung datang menemui off dan mengabaikan rasa lelah akibat perjalanan nya itu sebab yang terpenting dirinya menemukan off dan membawanya segera pulang.

"Aku sudah datang,,,aku akan membawa mu kembali bersama ku"

Gun langsung menuju ke tempat yang ia yakin akan bertemu off dan singkat cerita gun sudah ada di depan rumah dan dengan wajah tersenyum kecil gun mencoba menekan bel yang ada di sana.

Beberapa menit namun tidak ada yang keluar dari rumah mewah itu tapi bukan berarti gun menyerah dan hingga akhirnya pintu itu terbuka membuat gun menghela nafas lega.

Ceklek

  Namun gun menaikan satu alisnya saat yang keluar adalah perempuan paruh baya dengan pakaian yang gun tahu ialah seorang maid itu,,dan saat itu sosok perempuan itu tersenyum padanya dengan ramah .

"Maaf ,ada yang bisa saya bantu?" Dengan mengunakan bahasa jepang membuat gun bingung

"Bagaimana aku bisa mengatakannya"gumam gun

"Anda dari Thailand den?"tanya sosok itu setelah tahu gun kebingungan

Gun menaikan kepalanya dan menatap wanita itu ,rupanya wanita itu bisa bahasa Thailand.

"Iya saya dari Thailand dan saya ingin mencari phi off"

"Off?"

Gun tahu sosok di depannya ini bingung mendengar nama off hingga membuat gun ingat akan sesuatu

Gun tahu sosok di depannya ini bingung mendengar nama off hingga membuat gun ingat akan sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maid yang melihat ada bos nya itu langsung mengenali nya

"Ini den Jimmy dengan temannya"

"Iya,,ini yang namanya phi off"

"Di mana dia sekarang?"lanjut gun kembali bertanya

"Kenapa diam?dimana phi off?"

Maid itu bingung harus menjawab apa sebab dia tahu bahwa saat ini off sedang berada di rumah sakit,,,,namun seketika ada seseorang yang datang menyela keduanya.

Siapa lagi kalau bukan Tay,arm dan juga Jimmy,,,mereka lah yang saat ini datang karena ingin mengambil pakaian off mereka memutuskan untuk kembali .Tay dan Jimmy menatap gun sedangkan arm menaikan satu alisnya melihat pria mungil di depannya itu.

"Siapa kau?"tanya arm yang memang tidak tahu siapa gun

"Kenapa membuat keributan disini?"lanjut arm

"Bik ,masuk saja kami yang akan urus"ucap Jimmy

Gun tidak menjawab ucapan arm melainkan langsung melihat Jimmy,dan mulai mendekat tapi langkahnya terhenti karena ucapan Tay.

PERNIKAHAN (30 DAY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang