day 4

116 12 1
                                    

   Seharian off tidak keluar kamar,bukan hanya itu off bahkan tidak pergi ke kantor,dan gun tentu saja tidak peduli karena saat ini ia tengah sibuk dengan acara yang di buat kekasihnya itu namun hati kecilnya memikirkan off tanpa ia sadar sebab gu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Seharian off tidak keluar kamar,bukan hanya itu off bahkan tidak pergi ke kantor,dan gun tentu saja tidak peduli karena saat ini ia tengah sibuk dengan acara yang di buat kekasihnya itu namun hati kecilnya memikirkan off tanpa ia sadar sebab gun terdiam beberapa saat.

"Kenapa sayang?apa kau bosan?"

"Maaf,tapi teman-teman ku membutuhkan aku sayang"

"Oab kemarilah"

"Ayolah oab,kita jarang bertemu"

"Kesini oab"

Suara-suara teman oab langsung membuat gun menoleh,di luar dugaan gun malah mengangguk memberi isyarat agar oab memenuhi panggilan mereka toh gun juga ingin sendiri saat ini,meski sebenarnya gun suka keramaian tapi kali ini ada yang salah pada dirinya.

"Abaikan dia sayang,ikut aku saja"

"Aku merindukan mu"

"Akupun merindukan mu sayang"

"Kalian memang hebat"

"Dia sangat bodoh karena mempercayai mu oab"

"Siapa yang peduli,lagipula dia memang bodoh"jawab oab

"Ayo sayang,aku butuh kehangatan"ajak oab

"Dia?"

"Kalau kalian mau ambil saja,aku hanya butuh dia bukan tubuhnya "ucap oab tidak peduli sebab oab hanya butuh uang gun bukan yang lain

"Baiklah"jawab mereka

"Jangan salahkan kami"gumam seseorang sambil menatap gun

Oab memang tidak tertarik dengan gun tapi orang lain tertarik karena penampilan gun kurang lebih sama seperti wanita dan itu sangat seksi,di dukung oleh tubuh mungil dan mulus yang gun miliki.
.tapi niat itu diurungkan saat mereka melihat ada salah satu musuh dari bebuyutan geng mereka.

"Gawat,kenapa dia ada disini?"

"Oab harus tahu"

"Hey,mau kemana?"

"Nyamperin oab"

"Bodoh,kau lupa oab sedang apa?"

"Lalu,apa yang akan kita lakukan?"

"Sebaiknya jangan katakan ini pada oab atau dia akan marah karena kesenangan nya di ganggu,dan sebaiknya kita pergi jangan sampai dia melihat kita"

"Hem,kau benar ayo"

"Tapi dia"tunjuk salah satu dari mereka pada gun

"Lain kali,lagipula oab tidak minta dengan tubuhnya"

"Kau benar ,ayo"

"Hem"

Teman-teman oab meninggalkan bar karena melihat salah satu musuh mereka ,sedangkan gun dia beralih duduk sambil menyesap alkohol yang ia pegang.ada hal yang perlu kalian ketahui mengenai gun dia seorang yang tidak bisa meminum banyak alkohol tapi saat ini tanpa sadar dia sudah meneguk beberapa gelas alkohol jadi wajar jika pengelihatan nya sedikit kabur.

PERNIKAHAN (30 DAY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang