Gun tidak bisa tidur bayangan perempuan yang ia lihat dan baifern yang begitu bermanja dengan off tengah mengapa membuatnya tidak senang hingga tidak bisa tidur seperti ini.
"Hu kenapa dengan ku?apa yang salah ark"
"Kenapa aku terus memikirkan hal itu"
Gun heran pada dirinya yang terus memikirkan itu.
Gun berdecak lalu memutuskan untuk keluar dari kamar ,setelah membuatkan makanan untuk Bai gun memilih untuk tidur namun nyatanya gun tidak tertidur.Satu hal lagi offgun memang tidak satu kamar karena pernikahan mereka hanya perjanjian belaka dan hal itulah yang membuat keduanya tidak sekamar.bisa juga gun yang tidak menginginkan hal itu.
Namun gun di buat terkejut dengan off yang sama sepertinya
Off juga tidak bisa tidur , memikirkan beberapa hari lagi akan pergi rasanya membuat off tidak siap tapi apa boleh buat semua akan berjalan sebagaimana mestinya atau sesuai kesepakatan sebelumnya.
Tapi setidaknya off sudah menyiapkan sesuatu yang besar untuk gun,anggap ini sebagai hadiah ulang tahun untuknya sekaligus hadiah perpisahan dari nya.
Off sudah memastikan jika surat rumah, perusahaan akan ia berikan pada gun dan semua itu sudah di buat atas nama gun dan akan diberikan bersamaan dengan surat perceraian nya mereka nanti dan ada hal lagi yang akan off lakukan yaitu off tidak akan datang di hari ulang tahun gun melainkan akan melakukan penerbangan ke luar negeri menjalani hidup baru tanpa gun dan tanpa siapapun yang ia kenal.Ini keputusan besar off jadi mau tidak mau off akan menghadapi semuanya .
"Off"
"Gun"
"Kau belum tidur?"
"Kau pun sama gun?"
"Aku bertanya padamu dan kau malah bertanya pada ku off"
"Hehe"
"Sebentar,,aku akan mengambil sesuatu untuk kita"
"Kita,apa maksud nya?apa dia ingin bersama ku?"tanya off namun pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN (30 DAY)
Teen Fictionmenikah satu kalimat yang mengandung banyak arti,menikah suatu keputusan besar serta pengalaman seumur hidup yang akan dijalani setelah nya.menikah bukan hal yang main-main namun kenapa semua itu terjadi pada off dan gun yang mana keduanya tidak men...