Day 17

109 10 0
                                    

Kesempatan?
.
.
.

   Karena kondisi yang membaik off sudah di perbolehkan pulang ,,dan hal itu membuat para sahabatnya senang dan begitupun dengan gun yang lega karena setelah beberapa hari dirinya menemani off di rumah sakit akhirnya hari ini off akan kembali ke rumah

Namun selama di rumah sakit off selalu dingin padanya bahkan sama sekali tidak menganggap keberadaan dirinya sama sekali,,dan selama itu juga gun tidak bisa menjelaskan apa-apa karena off tidak mau mendengarkannya sama sekali,,namun gun tidak berhenti di situ saja gun akan kembali mencoba menjelaskan pada off nantinya.

Tapi saat ini ada kekhawatiran sendirian di benak gun pasalnya gun tidak tahu apakah dirinya akan diizinkan ikut bersama kembali ke rumah Jimmy itu namun yang pasti gun tidak akan pernah menyerah sebelum off kembali bersama nya itu.

Sedangkan disisi off dirinya terus memikirkan apa yang terjadi di malam itu,,di malam yang mana off mengira jika gun memergoki nya memakaikan selimut padahal gun hanya mengigau di tengah tidurnya,,,namun tidak bisa di pungkiri karena itu juga lah yang saat ini membuat off mempertimbangkan apa  sebenarnya yang terjadi pada gun sampai dia harus datang ke sini menemuinya.

"Maafkan aku"

"Maaf,maafkan aku karena sudah membuat mu pergi"

"Kembali lah bersama ku,,,,maafkan aku"

Perkataan-perkataan yang terus terngiang di pikiran off dan di tambah dengan kehadiran gun yang semakin hari semakin membuat dirinya merasa akan ada hal setelah ini namun off tidak tahu apa itu.

"Bagiamana off?kau terima itu?"

"Terima saja off,kasihan dia"sela arm

Ya Jimmy mengatakan jika dirinya akan memperbolehkan gun untuk tinggal dirumahnya,hanya saja menunggu persetujuan off sedangkan yang lain termasuk arm menyetujui nya entah apa yang dipikirkan arm dia jadi setuju dengan apa yang dikatakan Jimmy.

"Lagipula dia tidak ada siapa-siapa disini bukan?jadi biarkan dia off"ucap Tay menepuk pundak off pelan

Gun tidak berani menatap off begitupun dengan off yang enggan menatap sosok mungil itu tapi mata mereka bertemu yang mana membuat off mengangguk yang artinya off setuju

"Terimakasih phi"ucap gun sambil tersenyum dan jangan lupakan mereka tengah saling menatap saat ini

"Sepertinya ini akan berhasil"gumam Jimmy

Singkat cerita saat ini mereka sudah ada di kediaman Jimmy,,kediaman yang besar tentu saja memiliki kamar yang banyak dan setelah mengantar off ke kamarnya Jimmy membawa gun ke suatu tempat yang tak jauh dari kamar off ,tepatnya bersebelahan karena Jimmy tahu keduanya perlu bicara nantinya

Bahkan Jimmy mengatakan pada gun jika inilah waktunya untuk menjelaskan semua pada off agar dirinya mengerti dengan apa yang dilakukan gun sebelumnya,,,gun terkejut mendengar ucapan Jimmy pasalnya bagaimana Jimmy bisa tahu padahal ini rencana dirinya sendiri.

"Bagiamana kau tahu?"

Jimmy tersenyum

"Aku serius phi,,,,ini rencana ku sendiri"

"Aku tidak sengaja melihat apa yang kau lihat nong,,,,awalnya aku kira itu tidak akan penting tapi rupanya ini lah salah satu penyebab sahabat ku jadi seperti ini,,,aku menyesal karena tidak mengatakan itu dari awal padanya nong"

"Tapi jika ini akan jadi seperti ini maka aku menyesal sudah melakukan itu pada kalian ,,maafkan phi"lanjut Jimmy

"Tidak phi tidak,,,,kau sama sekali tidak salah ,akulah yang salah karena tidak jujur pada pasangan ku sendiri"

PERNIKAHAN (30 DAY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang