2 Minggu setelah melahirkan off membawa gun ke suatu tempat ,sebelumnya keduanya mengadakan acara peresmian nama anak mereka,chimon adulkitiporn nama yang sudah di sepakati keduanya dan di nilai sangat bagus oleh keluarga besar keduanya.
Chimon yang berarti malaikat kecil penyejuk dalam sebuah hubungan telah hadir dan telah melengkapi keluarga kecil offgun yang menjadi keluarga ini semakin lengkap setelah kehadirannya."Papi,,,,ini di mana?"
"Wow,,,sangat indah"lanjut gun saat menatap sekeliling namun off langsung melahab bibirnya dengan melumatnya dengan rakus
Off telah menyiapkan semuanya untuk sang suami mungil nya itu dan jangan lupakan banyaknya makanan yang sudah disiapkan off untuknya dan keduanya terlihat seperti pasangan baru padahal pernikahan keduanya sudah memasuki usia 1 tahun.
"Kau suka sayang?"
"Sangat suka papi,,,ini sangat indah terimakasih papi Emuach"
"Iya sayang,,,,jika kau suka aku akan senang"
"Kita akan bersenang-senang disini sayang"
"Iya papi,,,gun sangat senang"
"Yey,,,,pantai"pekik gun kemudian sambil lari lebih dekat ke pantai
Off menggelengkan kepala sambil menatap suami kecilnya yang saat ini layaknya anak kecil yang lompat-lompat kesenangan sembari main air,,,gun sangat menyukai pantai dan hal itu yang membuat off membawanya kesini sekaligus untuk menghibur sang suami pasca melahirkan dirinya tidak pernah keluar rumah dan hanya fokus mengurus dirinya dan juga anaknya tanpa memperdulikan dirinya sendiri.
"Nikmati saja sayang,,aku tidak ingin kau terlalu stres"
"Aku ingin kau selalu bahagia"lanjut off bergumam sambil menarik kursi untuk menikmati pemandangan di depannya itu
Pemandangan yang indah,dipadukan dengan cantik dan seksi nya gun menambah kesan luar biasa bagi mata off,,,beruntungnya dia bisa memiliki gun sebagai suaminya dalam hidupnya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN (30 DAY)
Teen Fictionmenikah satu kalimat yang mengandung banyak arti,menikah suatu keputusan besar serta pengalaman seumur hidup yang akan dijalani setelah nya.menikah bukan hal yang main-main namun kenapa semua itu terjadi pada off dan gun yang mana keduanya tidak men...