.
.
.Tidak banyak memakan waktu bagi gun untuk mengetahui dimana alamat yang diberikan seseorang padanya itu,,awalnya gun berpikir jika dirinya akan benar-benar kehilangan off namun setelah dirinya berhasil gun jadi bertekad untuk memperbaiki kesalahannya yang mana membuat off pergi tanpa tahu kebenarannya.
Gun bahkan berjanji pada dirinya dan keluarga off terutama untuk mengembalikan off pada mereka dan pada dirinya sendiri .dan keluarga yang mendengar hal itu tidak percaya namun apa boleh buat mereka hanya akan mempercayakan hal ini pada gun.
"PIM ikut phi,,,PIM tidak mau phi pergi sendirian"
"Tidak PIM,phi bisa pergi sendiri"
"Tapi phi,,,,PIM akan membantu phi dalam membujuk phi off kembali kesini lagipula PIM juga bersalah pada phi off"ujar PIM dengan pelan
PIM merasa bersalah tentu saja sebab dirinya tidak menyukai off dan mendukung gun dengan orang yang jelas-jelas tidak baik untuk gun itu.
"Tidak perlu,,,,phi yang akan membawa phi off pulang"
"Dia suamiku dan aku akan membawa nya kembali disini aku janji "lanjut gun namun dalam hati
Mendengar ucapan dan keyakinan gun membuat orang tuanya mendukung,,mereka bahkan mendukung apapun yang saat ini tengah di rencanakan anaknya itu.
"Kapan kau akan pergi sayang?"tanya pho gun
"Secepatnya pho,,,besok jika perlu"jawab gun dengan penuh percaya
"Kami mendukung mu,,,,sayang"
"Terimakasih Mae,pho"jawab gun memeluk orang tua nya
"PIM juga mendukung mu phi gun"ucap PIM
"Semangat phi"lanjutnya
****
Keesokan harinya seperti yang diinginkan oleh gun,dirinya memutuskan untuk pergi ke Jepang menemui off,,bukan menemui melainkan akan membawa nya pulang sebab tidak seharusnya off di sana meninggalkan nya sendirian disini.Gun pergi diantar oleh orang tuanya dan juga PIM,,bahkan orang tua off datang setelah mendengar rencana gun itu.
"Mae ,pho kalian datang?"tanya gun yang tersenyum melihat kedatangan orang tua off itu
"Kami juga mendukung keputusan mu sayang,bawa suami mu pulang"ucap Mae off sambil mengusap kepala gun
"Iya mae,,,gun janji akan membawa phi off pulang"
"Emuachhhh pergilah sayang"
"Iya mae"
"Dah pho"
"Hati-hati sayang"
"Iya pho"
Gun berpamitan pada orang tua nya ,dan itu semakin membuat gun semangat dalam melakukan apa yang dia inginkan.bahkan gun semakin yakin jika dirinya akan membawa kembali pulang off.
Selama di perjalanan gun tak henti-hentinya bergumam dan memikirkan off,rasanya sudah tidak terbendung lagi dia sangat merindukan off.
"Kita akan bertemu phi ,kita akan bertemu"
"Pertemuan kali ini aku yakin tidak akan sama seperti dulu,,,lihat saja aku akan membawa mu pulang phi"lanjut gun
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN (30 DAY)
Teen Fictionmenikah satu kalimat yang mengandung banyak arti,menikah suatu keputusan besar serta pengalaman seumur hidup yang akan dijalani setelah nya.menikah bukan hal yang main-main namun kenapa semua itu terjadi pada off dan gun yang mana keduanya tidak men...