☘️ AZRAEL☘️
"Az! Kenapa lu disini? " Suara lutfi mengalihkan atensi orang orang yg sedang ber tauran itu.
Azrael yg merasa di tatap pun tersenyum kikuk "hehehe tadi El lagi ke indojuni gk sengaja liat kelian disini, yaudah El nonton aja" Jujur azrael
Bara yg melihat kedatangan orang yg sudah di anggap adik olehnya langsung menghampiri orang itu.
"Adek! " Panggil bara yg sedikit berlari, dia menarik tangan azrael supaya berhadapan langsung dengannya.
"Kenapa disini? " Tanya bara lembut dan itu membuat teman teman bara cengo minus putra dan Luhan yg mengikuti bara.
"Kan tadi adek udh bilang sama bang lutfi kalau adek lagi jajan ke indojuni" Okey sekarang geng sebelah merasa panas mendengar azrael yg memanggil dirinya sendiri dengan sebutan adek ke bara.
"Halo bocil" Sapa putra
"Halo juga bang putra, bang Luhan"
Bara kembali membuat azrael menatapnya dia tidak suka azrael menatap ke arah yg lain "lebih baik adek pulang disini bahaya! "
"Emang kenapa sih kalian bisa tauran gini, setau adek bukannya kalian gk punya problem? " Mereka semua terdiam dan tak ayal mereka sedikit melirik ke arah dalang yg membuat tauran ini terjadi.
"Gk tau tuh anak kubu sebelah tiba tiba ngajak tauran" Ucap Luhan, azrael menatap ke arah arkana dkk
Sekarang dia mengerti jadi arkana dkk yg memulai ini, tapi karena apa?
Azrael masih terdiam dengan menatap arkana yg juga sama sedang menatapnya dengan tatapan marah?
Hey apa yg dia perbuat sampai tuh abang ke 3 nya kaya marah seperti itu!
"Abang tunggu dulu disini" Ucap azrael
Dia berjalan mendekati arkana dkk, dia ingin memastikan sesuatu tentang kenapa tauran ini terjadi.
Saat 2 langkah lagi menghadap mereka, tubuh azrael di tarik ke dalam pelukan arkana membuat bara akan bertindak namun di halangi oleh candra.
"Diam di tempat lu! " Dingin candra membuat bara geram.
Azrael yg di peluk langsung masih mencerna apa yg terjadi, sampai suara bisikan terdengar di telinga azrael dan pelakunya adalah Thomas.
'Biarin dulu az, dia yg membuat tauran ini terjadi dan semua ini karena dia yg cemburu sama bara' bisik Thomas
Oke, sekarang azrael benar-benar terdiam.
"Eum, abang" Panggil azrael ragu, dan panggilan itu mampu membuat arkana menatap lekat le arahnya.
Okey, seperti nya biar azrael simpulkan, 'keluarga Hartley gila semua' teriak azrael di dalam hati saat melihat tatapan arkana.
Hanya ada keterdiaman di antara mereka sampai candra melepas paksa pelukan arkana, candra pun membawa arkana ke dalam gendongannya.
Arkana mendesis pelan saat azrael di bawa pergi oleh candra, sama halnya dengan bara yg sudah memasang wajah ingin membunuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZRAEL (TERBIT)
Teen Fiction[Part tidak lengkap! Untuk kepentingan penerbit] Menjadi pemuda cupu Mati! Hidup lagi menjadi pria mafia. Mati! Hidup lagi menjadi pemuda yg selalu disiksa Mati! Hidup lagi menjadi pemuda penyakitan yg tidak di anggap oleh keluarga nya. Mati! ...