#8

10 1 0
                                    

|kak rayna|

|langit
|Aletta ada sama kamu ga?
|dia kok gda di kantor nya
|kakak sekarang lagi di kantor nya Aletta mau ngasih dia sesuatu, kamu tau ga dia ada di mana??
-rayna

Mungkin Aletta lagi pigi kak|
-langit.

|dia pigi ke mana?
-rayna

Ga tau kak|
-langit.

|Aletta ga ada ngabarin kamu?
-rayna

Ngga kak|
-langit

Saat rayna membaca pesan adik nya itu seketika dia langsung menyimpan rasa curiga kepada adik nya itu.

"Aletta ga pernah ga ngabarin langit, pasti ada sesuatu yang terjadi"
Ujar rayna ke diri nya sendiri.

Lalu rayna menelpon bodyguard nya untuk mencari keberadaan Aletta.

Setelah selesai menelpon bodyguard nya, Rayna memutuskan untuk pergi dari kantor Aletta dan terus berusaha menghubungi Aletta.

"Ku harap tidak akan ada terjadi hal hal yang buruk kepada mereka berdua" ujar rayna sambil menjalankan mobil nya.


🌧🌧🌧🌧🌧

Setelah rayna menghubungi langit, langit langsung mengusap kasar wajah nya. Dia benar benar khawatir dimana Aletta sekarang.

"Ta...Kamu dimana.."

Ujar nya sambil meremas rambut nya frustasi.

*
*


*
*



*
*

Saat ini Aletta, lily, dan anara tengah makan di restoran tempat mereka dulu sering nongki saat sekolah.

"Makan yang banyak ta, jangan ga habis itu nasi mu, melayang langsung semua meja di restoran ini ku buat nanti" ujar lily sambil menatap tajam Aletta.

Karena lily melihat Aletta yang seperti tak selera makan gitu.

"Ga selera makan, mau makan ice cream coklat banyak banyak:(" ujar Aletta sambil cemberut.

"Ya makan nasi dulu loh ta, itu dede bayi di dalam perut lo masa mau di kasih ice cream mulu. Turun salju nanti dalam perut mu;v"
Ujar anara sambil nyengir di akhir perkataan nya.

"Anjir turun salju dalam perut😭"

"Ga usah ngadi ngadi deh ra, yang ada anak gue main salju di dalam perut gue😭😭🙏🙏"

Lily dan Aletta tertawa karena omongan anara tadi. Sedangkan anak nya nyengir doang.

"Hehehe, maka nya lo makan nasi dulu"
Ujar anara ke Aletta.

"Makan mie pedes enak ini"

"Lo mau gue cincang ta?? "
Ujar anara sambil megang pisau.

"Ampun om 🙏🙏"

"Gue cewe bjirrr!!! "

"Dah dah gelud kelen gelud"
Ujar lily capek liat Aletta dan anara.

𝐒𝐄𝐄 𝐔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang