#17.END??

8 1 0
                                    

"Tuhan... Aku menyesal... Tolong kembalikan dia ke aku Tuhan... Aku mohon... "
-langit samudra.

*******

Sejam kemudian~

Akhirnya dokter keluar dari ruangan dan menatap mereka semua.

"Dengan wali pasien?? "
Tanya dokter sambil menatap mereka semua.

"Saya suami nya dok, gimana keadaan istri dan anak saya?? "

Tanya langit dengan nada panik saat sudah berdiri di depan dokter. Dokter menatap nya dan menunduk lalu menghela nafas.

Jantung semua orang langsung berdegup dengan cepat dan mereka mulai ketakutan saat melihat dokter itu menunduk.

"Maaf.. Kami pihak rumah sakit sudah berusaha semaksimal mungkin tetapi Tuhan lebih menyayangi pasien serta kandungan pasien. Pasien atas nama Aletta kenzura varelly dinyatakan keguguran serta meninggal dunia... "

𝐃𝐞𝐠𝐡!

Langit langsung terdiam membeku. Rayna langsung jatuh pingsan, tapi untung nya arhan langsung menahannya di pelukan nya.

Arhan sama shock nya seperti yang lain. Adik nya? Adik nya beneran tidak selamat?? seketika dunia Arhan seperti hancur Berkeping-keping.

Anara, lily, Aira dan putri terdiam membeku. Shock berat dengan kabar ini. Lily maju mendekati dokter yang berdiri tepat di depan langit.

"Dok... Ini bohong kan? Aletta selamat kan dok?? " tanya lily dengan nada putus asa.

Dokter menghela nafas.

"Saya tau ini berat, tapi ini nyata. Aletta keguguran dan meninggal dunia"

Ujar dokter dan langit terjatuh di lantai. Menangis sambil memukulkan tinju nya ke lantai.

"tidak... tidak... Aletta kembali... Maaf... Maaf... "

Dan pada saat itu juga mereka kehilangan 'ALETTA KENZURA VARELLY'. Ingin tidak percaya, tetapi ini semua nyata.

Mereka semua merasa terpukul akan kenyataan ini.

🌧🌧🌧🌧

𝐒𝐄𝐄 𝐔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang