▂▃▄▅▆▇█▓▒░ 🐺 ░▒▓█▇▆▅▄▃▂
•
•
•
•
•
•
•
___________________________________Pepatah pernah mengatakan
"Tak kenal maka tak sayang
Tak sayang maka tak cinta"Jadi mari kita kenalan sama mc tercinta kita!
Hai semuanya perkenalkan kan nama ku Aurell Permata Marvin
Kalian bisa panggil aku aurell.Umur ku 17 tahun, kelas 2 SMA
Aku SMA....di SMA purnama bintang, bisa di bilang SMA itu adalah SMA elit karena hanya orang kaya yang bisa masuk.Aku anak ke 2 dari 2 bersaudara, aku anak yang pendiam dan suka menyendiri di sekolah ku,hobi ku membaca, menulis,dan menggambar.
Aku tidak suka bersosialisasi karena itu melelahkan dan berisik, aku suka ke tempat yang sepi dan tidak banyak orang.
Kalau bisa di bilang aku tidak percaya seseorang kecuali "dia"
Karena menurut ku orang-orang penghianat.Mereka datang ketika butuh saja dan munafik,ya terkadang begitulah manusia.
Tapi aku tetap memiliki teman walupun hanya 1 atau 2 walupun sekarang gak ada,di sekolah orang-orang banyak mengenal ku tapi hanya aku yang tidak mengenal mereka.
Aku sering menghabiskan waktu ku di perpustakaan, taman belakang sekolah dan rooftop sekolah ku.
jika di rumah aku hanya di kamar saja atau tidak di ruang kerja ku, yap benar sekali aku punya ruang kerja sendiri.
Di keluarga ku punya ruang kerja sendiri,dan punya stadio sendiri.
Setiap hari aku menghabiskan waktu ku di stadio, di ruang kerja ku atau di kamar ku bila hari libur,aku tidak pernah pergi bermain keluar karena aku tidak mengenal tetangga ku.
Terkadang menjadi introvert tidak menyenangkan, merasakan kesepian,dan sendirian.
Tapi aku terkadang terlalu baik pada orang dan itu membuat ku bodoh.
Dan terkadang aku juga membuat orang lain sakit hati karena ku.
Tapi apa bedanya dengan mereka?
Mereka sering melukai hati seseorang dengan sengaja atau tidak sengaja tanpa rasa bersalah.----------------------------------------------------
*
*
*
*
*
*
Hai guys✨😘Maaf ya jika perkenalan nya singkat
Ini tentang Aurell yang di kucil kan oleh keluarga nya sendiri
Keluarga Aurell menuntut aurell agar sempurna seperti abangnya dan abangnya lah menjadi peran utama bagi keluarga nya serta abangnya lah yang selalu di peduli oleh keluarga nya, tapi orang tua nya tidak tau kalau abang Aurell seorang play boy dan suka balap liar.Bagaimana guys?
Ada yang kurang mohon di maaf kan dan jika ada typo mohon di maaf kan jugaJangan lupa nantikan part selanjutnya ya!
Jangan lupa vote nya
Jaga kesehatan kalian ya!👌💐
Love you guys✨😘 💅
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurell
Historical Fiction🌟✨ SEGERA HADIR ✨🌟 Aurell permata Marvin, gadis yang kerap di panggil Aurell seorang gadis dingin dan jarang berinteraksi dengan orang-orang bagikan malam yang berjalan mengitari bumi,aurell yang selalu di paksa oleh keluarga nya untuk sempurna ag...