◌⑅⃝●♡⋆♡ ♡⋆♡●⑅⃝◌◌⑅⃝●♡⋆♡ ♡⋆♡●⑅⃝
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
___________________________________Berjam-jam Aurell melamun hingga tidak terasa kalau Handphone nya berdering.
Kring
Kring
Kring
Kring
Bunyi nada dering Handphone Aurell, Aurell pun tersentak dan langsung mengambil Handphone nya, Aurell melihat Grup kelasnya ada pengumuman dari walas nya .
Grup X.l
Buk Guru
Saya punya pengumuman
Untuk kalian semua bawah 8 perwakilan Kelas kita yaitu 4 perempuan dan 4 laki-laki, jadi yang tersebut namanya memakai baju olahraga dan sisanya belajar seperti biasa.Karena besok kita akan mengadakan latihan menari di karenakan sekolah kita di undangan oleh gedung balai kota untuk memeriahkan acara yang ada di sana.
Selain sekolah kita ada salah satu sekolah lain yang di undang jadi untuk yang terpilih mohon di jaga sikap kalian.
Perempuan :
1.Aurell Permata Marvin
2.Kalisha Putri Dzaveera
3.Evelyn Anisa Wulan
4.Ayana Intan DermawanLaki-laki :
1.Angkasa Ranjana Tristan
2.Gentara Atma
3.Alexi Purnacandra
4.Altezza Hartigan KiranYang terpilih nama nya besok silakan pakai baju olahraga dari rumah, sekian dari saya jika ada yang ingin di tanyakan silahkan.
Ayana
Baik buk
Kalisha
Siap bukEvelyn
Iya buk
Iya buk
Siswa
Baik buk..Siswi
Baik buk..Begitulah pembicaraan dari Grup kelas X.l yang ternyata mengadakan acara menari di gedung balai kota.
'Kenapa nama gw ada sih...'batin Aurell, Aurell tidak menyukai hal-hal yang berhubungan dengan keramaian.
Tapi gurunya malah menyuruh untuk mengikuti acara itu, Aurell pun hanya bisa pasrah dengan keputusan gurunya itu.
Aurell berdiri dari meja belajarnya dan berbaring di kasurnya yang luas itu dengan posisi terlentang menghadap langit-langit kamarnya.
***
Keesokan pagi nya Aurell bersiap-siap untuk melakukan aktifitas nya hari ini, Aurell sudah memakai baju olahraga sesuai permintaan gurunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurell
Historical Fiction🌟✨ SEGERA HADIR ✨🌟 Aurell permata Marvin, gadis yang kerap di panggil Aurell seorang gadis dingin dan jarang berinteraksi dengan orang-orang bagikan malam yang berjalan mengitari bumi,aurell yang selalu di paksa oleh keluarga nya untuk sempurna ag...