◌⑅⃝●♡⋆♡ ♡⋆♡●⑅⃝◌◌⑅⃝●♡⋆♡ ♡⋆♡●⑅⃝◌
•
•
•
•
•
•
•"Luka di hati akan membekas dalam ingatan"
___________________________________Setelah berbincang sedikit dengan saudara nya itu Aurell pun pergi meninggalkan Evelyn yang terdiam sambil tersipu melihat senyum laskar yang sangat tampan.
Beberapa jam kemudian....
Evelyn yang sadar dari lamunannya pun melihat kiri dan kanan nya ternyata Aurell tidak ada di samping nya, aurell malah meninggalkan Evelyn yang masih belum tau dengan sekolahnya ini.
Evelyn pun mulai mencari Aurell.
_____________
Di sisi AurellSaat ini gadis yang bermarga marvin itu sedang berjalan ke rooftop sekolahnya selama perjalanan Aurell hanya menatap ke depan dengan tatapan kosong.
Yang tidak bisa di lihat ada kehidupan di mata nya.
Yang saat ini Aurell ingin kan hanyalah kembali ke zona nyamannya yaitu ketenangan, Aurell sudah lelah dengan drama ini dan lebih memilih meninggalkan semuanya.
1 jam kemudian...
Aurell pun tiba di rooftop, terlihat tidak ada seseorang sama sekali di sana hanya ada aurell di sana,Aurell merasa sangat senang karena hanya dia sendiri di sana.
Aurell pun berjalan ke depan hingga menunju pagar yang ber cat itu agar seseorang tidak jatuh ke bawah, Aurell menaiki pagar itu dan duduk di atas pagar itu sambil melihat ke depan.
Aurell hanya melamun dan menggoyang-goyangkan kaki nya sambil menutup mata dan membiarkan angin mengibas rambut nya saat ini lah yang aurell tunggu yaitu ketenangan.
"Huhhh..akhirnya..ketenangan..
hanya ini yang aku inginkan tidak ada yang menggangu ku"batin Aurell sambil menatap langit biru yang cerah itu dengan sinar matahari yang indah.Aurell mengambil HP yang ada di saku rok nya dan membuka layar HP itu, Aurell pun membuka galeri nya dan melihat salah satu foto.
Terlihat di sana dua orang laki-laki dan perempuan masa-masa SMP dulu, tanpa sadar senyum terukir di bibir pink milik Aurell.
"Hai...dah lama ya..kamu kapan kembali?..udah 9 tahun kamu pergi meninggalkan ku yang masih dengan kenangan ini..gak kangen ya sama sahabat sendiri? Kata nya janji bakal dengerin semua keluh kesah ku..tapi kamu malah pergi.."
__________
Flashback"Aurell! Aku akan janji bakal dengar semua keluh kesah kamu ya! Aku akan selalu mendengarkan semua apa yang kamu rasakan! Mulai dari kebahagiaan, kekecewaan, kesakitan dan semuanya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurell
Historical Fiction🌟✨ SEGERA HADIR ✨🌟 Aurell permata Marvin, gadis yang kerap di panggil Aurell seorang gadis dingin dan jarang berinteraksi dengan orang-orang bagikan malam yang berjalan mengitari bumi,aurell yang selalu di paksa oleh keluarga nya untuk sempurna ag...