murid baru

24 5 0
                                    

◌⑅⃝●♡⋆♡  ♡⋆♡●⑅⃝◌◌⑅⃝●♡⋆♡  ♡⋆♡●⑅⃝◌








___________________________________

"Selamat pagi anak-anak" kata buk guru.
"Pagi buk" jawab siswa-siswi di kelas Aurell.

"Hari ini kita kedatangan siswa baru" kata buk guru sambil memperkenalkan siswa baru itu.

"Silahkan perkenalkan nama mu nak" kata buk guru,
"Baik buk" jawab siswa baru itu,
"Halo semuanya perkenalkan kan nama ku  Evelyn anisa wulan, kalian bisa memanggil ku Evelyn aku berasal dari Jawa Tengah tepatnya di yogyakarta,aku pindah ke sini karena urusan keluarga dan pekerjaan orang tua, salam kenal semuanya mohon bimbingan nya ya" Kata murid baru itu sambil tersenyum ceria.

Ya  Evelyn anisa wulan gadis yang berasal dari Jawa Tengah tepat nya di yogyakarta,gadis Jawa yang manis dan cantik serta ceria itu bagikan matahari yang bersinar, rambut yang berwarna kekuningan itu serta kulit putih bersih tidak ada noda sama sekali terlihat seperti gadis polos dan sedikit tolol.

Siswa-siswi yang melihat nya pun terpesona dengan kecantikan, keimutan serta keceriaan gadis itu bagaikan matahari yang menerangi isi bumi.

"Baiklah  Evelyn kamu bisa duduk di sebelah sana" tunjuk buk guru, tempat duduk yang akan di dudukan Evelyn adalah tepat di sebelah Aurell gadis dingin yang susah di dekat kan itu harus berada di sebelah gadis ceria itu,
Bagikan malam dan bulan yang bertemu.

"Baik buk" kata Evelyn sambil tersenyum ke pada gurunya,Evelyn pun mendekati meja Aurell siswa-siswi yang melihat pun hanya bisa iri dengan  Evelyn

Kenapa tidak? Karena setiap yang duduk dekat Aurell itu beruntung karena bisa duduk dekat siswi populer di sekolah itu.

Evelyn pun duduk di sebelah Aurell yang sejak tadi hanya menghadap ke jendela tampa menoleh ke gadis yang duduk di sebelah nya, Aurell hanya ingin pelajaran cepat di mulai.

"Hai" sapa  Evelyn, aurell pun kembalikan kepalanya menghadap Evelyn,
"Ya" jawab Aurell singkat,
"Nama ku Evelyn anisa wulan kamu bisa memanggilku Evelyn,kalau boleh tau nama mu siapa?" tanya Evelyn,
"Aurell" jawab Aurell singkat.

Evelyn pun duduk di sebelah Aurell,siswa-siswi melihat Aurell dan Evelyn ada yang sedang membicarakan mereka, da yang melihat saja.

Jam pelajaran pun di mulai semua sibuk mencatat yang ada di papan tulis tapi tidak dengan  Evelyn gadis itu sibuk mencari sesuatu di tasnya hingga membuat gadis di sebelah nya terlihat kesal.

"Aurell..." panggil Evelyn,
"Hmm?.." hanya Aurell dan menatap Evelyn dengan dingin,
"E-eh..punya pena gak? Pena ku hilang..hehe.." tanya Evelyn tanpa rasa bersalah dengan wajah polosnya itu,
"Ck.." tanpa basa-basi aurell memberikan penanya pada  Evelyn dan kembali mencatat tanpan mempedulikan reaksi gadis di sebelah nya.

Evelyn yang  di berikan pena itu pun merasa sangat bahagia dan langsung mengambil pena itu dan tidak lupa berterimakasih pada Aurell si gadis malam itu, selama pelajaran  Evelyn selalu mencoba berinteraksi dengan Aurell tapi sayang gadis itu selalu mengabaikan nya terkadang Evelyn di tegur oleh guru nya karena berbicara saat jam pelajaran berlangsung.

Setelah beberapa jam akhirnya bel istirahat berbunyi menandakan waktu istirahat tiba satu persatu siswa-siswi di kelas Aurell mulai berjalan keluar dari kelas begitu juga dengan Aurell, Aurell pun membersihkan barang-barang nya dan mulai berjalan keluar dari kelas nya tapi di halangi dengan Evelyn.

AurellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang