latihan

13 2 0
                                    

◌⑅⃝●♡⋆♡ ♡⋆♡●⑅⃝◌◌⑅⃝●♡⋆♡ ♡⋆♡●⑅⃝◌






___________________________________

"Aurell," panggil Batara, Aurell pun melihat ke Batara karena di panggil.

"Ya?," tanya Aurell pada Batara,
"Kamu kenapa bisa tau tentang Ervinna?." tanya Batara sontak membuat Aurell terdiam.

"Itu karena..."

***

"Baiklah anak-anak,setelah mengukur baju kita akan berlatih berdansa dan nama dansa yang di pilih adalah waltz, ada yang tau apa itu waltz?," tanya guru itu pada siswa-siswi yang berada di lapangan.

Aurell yang berdiri di sebelah Tristan pun mengangkat tangan nya dan guru pun memberikan mic pada Aurell.

"Izin menjawab buk, Waltz adalah suatu jenis tarian ruangan dan tarian rakyat dalam ketukan 3/4, dilakukan terutama dalam posisi tertutup. Gerakan dasar utama dari suatu wals adalah suatu putaran penuh dengan dua tahap dengan tiga langkap per tahap," Jawab Aurell dan mendapatkan tepukan dari semua orang.

Tristan yang berada di sebelah Aurell pun kagum dengan gadis di samping itu, 'bukan hanya cantik tapi Aurell juga berbakat.'batin Tristan.

"Terimakasih Aurell,itu jawaban yang tepat dan kita akan melakukan dansa itu jadi saya akan mempraktekkan dan kalian juga mengikutinya," kata guru itu.

"Baik buk!." jawab seluruh siswa-siswi di lapangan itu.

Skip

Buk guru yang sedang berhadap-hadapan dengan pasangan yang akan membantu guru itu melakukan dansa waltz.

"Pertama adalah berhadap-hadapan dengan pasangan kalian," kata guru itu dan di ikuti oleh seluruh siswa-siswi.

Aurell yang berhadapan dengan Tristan pun membuat Aurell tiba-tiba gugup karena mengingat kejadian memalukan di rooftop tadi siang.

"Dan langkah kedua adalah ber bungkuk lah sedikit sebagai tanda penghormatan pada pasangan kalian," kata guru itu sambil mempraktekan gerakannya.

Gerakan membungkukkan badan sedikit seperti layaknya keluarga kerajaan dan Aurell melakukannya seperti yang di katakan guru itu berserta di ikuti oleh Tristan dan semua siswa-siswi.

"Langkah ketiga untuk perempuan pegang bahu kiri pasangan kalian dengan satu tangan dan untuk laki-laki silahkan pegang pinggang pasangan kalian dengan satu tangan dan tangan yang satunya memegang tangan pasangan kalian dan diluruskan ke samping,"kata guru itu sambil mempraktekan gerakannya.

Aurell yang mendengar pun ragu-ragu untuk memegang bahu kiri Tristan karena dia baru pertama kali bersentuhan langsung dengan laki-laki.

Tristan yang melihat keraguan di mata Aurell pun tampa pikir lama dia langsung mengambil tangan kiri Aurell dan meletakkannya di bahu kirinya.

Lalu tangan Tristan yang satu lagi memegang pingan kecil milik Aurell yang membuat rona merah yang berada di pipi Aurell karena melihat tindakan Tristan padanya.

Aurell pun memberanikan dirinya dan memegang tangan Tristan yang satu lagi dan di genggam oleh Tristan sambil di luruskan ke samping.

" dan terakhir gerakan kaki kalian ke belakang,ke samping terus ke depan dan ke samping lagi lakukan berulang-ulang secara bersamaan,"kata guru sambil mempraktekan caranya dan di ikut oleh siswa-siswi itu.

Aurell dan Tristan melakukan gerakan dengan lancar tampa ada kesalahan sama sedang siswa-siswi lainnya tidak sengaja menginjak kaki pasangan mereka.

"Kamu sering melakukan gerakan ini?," bisik Tristan pada Aurell karena melihat kalau Aurell sudah hafal dengan gerakan-gerakannya.

AurellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang