◌⑅⃝●♡⋆♡♡⋆♡●⑅⃝◌დ◌⑅⃝●♡⋆♡♡⋆♡●⑅⃝◌
•
•
•
"Ingatan yang kembali lagi,"___________________________________
'Apa jangan-jangan itu adalah mereka...tidak...tidak mungkin itu mereka tapi bagaimana mereka bisa kembali?!..,'kata Aurell dalam hati,Aurell melamun di sepanjang jalan membawa mobil bersama dengan Evelyn.
Evelyn yang menatap Aurell melamun pun khawatir karena Aurell melamun dengan keringat di tubuh nya seperti dia sedang terancam.
Evelyn perlahan-lahan menggoyang tubuh gadis itu karena dia khawatir Aurell malah menabrak orang.
Tapi Aurell tidak juga kunjungan sadar dari lamunan nya hingga akhirnya Evelyn harus meneriaki gadis itu.
"Aurell!." panggil Evelyn dengan Nanda tinggi,aurell terkejut dengan Evelyn yang memanggilnya dan dia pun tersadar dari lamunannya lalu melihat ke arah Evelyn.
"Y-ya?"tanya Aurell dengan bingung dan menetap ke arah Evelyn,Evelyn yang mendengar pertanyaan itu pun cemberut.
" kamu tu suka banget melamun! Kamu ada masalah?...kalau ada cerita jangan di pendam sendiri"kata Evelyn pada Aurell yang melihat kalau Aurell sangat suka melamun sampai mengabaikan nya.
"Gw gak papa" kata Aurell acuh, Evelyn hanya bisa menghela nafas saja karena melihat teman nya atau sahabatnya itu dengan curiga.
'Tapi...dari raut wajah aurell..Aurell seperti banyak pikiran...apa dia baik-baik aja? Aku jadi khawatir' bati Evelyn, Evelyn hanya bisa geleng-geleng kepala dengan sikap Aurell yang selalu menyembunyikan masalah nya itu.
"Ya sudah...jika Aurell tidak ada masalah tapi setidaknya fokus dulu mengemudi nya nanti kita ketabrak atau malah menabrak orang" kata Evelyn menasehati Aurell.
Aurell hanya mengangguk kan kepala sebagian tenda dia akan lebih berhati-hati dan mulai kembali fokus mengemudi.
'Benar kata Evelyn,gw harus fokus karena gw sedang bawa nyawa orang...'bati Aurell.
Beberapa jam kemudian..
Selama di perjalanan tidak ada satu pun yang mau membuka pembicaraan hening hanya ada suara mobil, motor yang sedang berkendara di jalan raya itu.
Aurell yang fokus mengendarai mobil sedangkan Evelyn yang sibuk dengan HP nya,mereka sibuk dengan pekerjaannya masing-masing tampa menganggu satu sama lain.
____________
Di sisi Evelyn..'Uhh...apa Aurell sedang stres ya?...'batin Evelyn yang melihat kondisi aurell kurang baik karena dia sering melamun.
'Aku harap Aurell baik-baik saja' lanjut Evelyn
Skip
Setelah beberapa jam mengemudi akhirnya mereka sampai di rumah Evelyn sore hari karena mereka sempat berhenti di jalan.
Evelyn yang melihat kalau dia sudah berada di dekat rumah nya memutuskan untuk berpamitan dengan Aurell.
"Terimakasih Aurell sudah mengantarkan ku pulang" kata Evelyn dan tersenyum pada Aurell.
"Iya," jawab Aurell lalu Evelyn pun keluar dari mobil dan melambaikan tangan pada aurell lalu berjalan masuk ke dalam rumah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurell
Historical Fiction🌟✨ SEGERA HADIR ✨🌟 Aurell permata Marvin, gadis yang kerap di panggil Aurell seorang gadis dingin dan jarang berinteraksi dengan orang-orang bagikan malam yang berjalan mengitari bumi,aurell yang selalu di paksa oleh keluarga nya untuk sempurna ag...