◌⑅⃝●♡⋆♡ ♡⋆♡●⑅⃝◌◌⑅⃝●♡⋆♡ ♡⋆♡●⑅⃝◌
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
___________________________________"Aurell!," panggil seseorang yang membuat pembicaraan antara Aurell dan Batara terhenti dan melihat siapa yang memanggilnya.
Dan Aurell melihat Evelyn yang berlari kearahnya dan di ikuti oleh Ayana dan Kalisha dari belakang.
Hingga mereka sampai di depan Aurell sambil ngos-ngosan karena kelelahan.
"Aurell...kamu kemana aja?! Kami capek mencari kamu tau!," kata Evelyn yang kelelahan habis berlari-lari mencari Aurell.
"Iya tuh...lo tiba-tiba aja menghilang." balas Ayana pada Aurell,
"Sorry." balas Aurell singkat dengan wajah yang tampa dosa."Sorry?! Enak benar lo bilang sorry-sorry! Kami bertiga kelelahan tau cari lo! Dan lo hanya gomong sorry tampa rasa bersalah,kenapa lo ninggalin kita ha?!." tanya Kalisha yang emosi.
"Kalian berisik." jawab Aurell,sambil menutup telinganya dan mereka pun menggaruk-garuk pipinya yang tidak gatal itu.
"Heheh..Maaf ya Aurell...kami gak tau kalau misalnya kamu gak nyaman." kata Evelyn sambil memintanya maaf pada Aurell.
"Terserah." jawab Aurell singkat, Evelyn yang menyadari ada seseorang berada di sampai Aurell.
"Aurell siapa dia?," tanya Evelyn sambil menunjuk kearah Batara yang dari tadi hanya diam saja melihat drama mereka berempat itu.
"Dia bat-," sebelum kata-kata Aurell selesai di ucapan, Kalisha sudah dulu mendorong Aurell menjauh dari Batara.
Walupun dorong itu tidak kuat tapi itu membuat Aurell hampir terjatuh karena tiba-tiba di dorong.
"Hai ganteng~," sapa Kalisha.
"Hai juga." balas Batara sambil tersenyum pada Kalisha.
'buaya betina ternyata,'bati Aurell yang melihat Kalisha menggoda Batara, tapi sayang Batara tidak terlalu mempedulikan godaan Kalisha itu.
"Aku atau apa yang kau pikiran Aurell...Kalisha emang kayak gitu sikap nya jadi maklumin aja kalau dia sering mengoda laki-laki." bisik Ayana pada Aurell, karena melihat wajah Aurell berubah beberapa saat karena melihat kelakuan Kalisha itu.
Aurell yang mendengar penjelasan itu pun hanya mengangguk sebagai tanda dia mengerti dengan ucapan Ayana.
Dan terlihat juga Tidak hanya Kalisha yang berada di dekat Batara tapi Evelyn juga berada di sebelah Kalisha.
"Kalau boleh tau nama kamu siapa?," tanya Evelyn pada Batara, Batara yang mendengar pun mengalihkan pandangannya pada Evelyn.
"Nama saya Batara Saka Abimayu kamu bisa memanggilku Batara saja." kata Batara pada Evelyn.
"Begitu..hmmm...hai Batara,Kamu orang Jawa ya?," tanya Evelyn tiba-tiba dan membuat Batara melihat ke arah Evelyn.
"Wah..kenapa kamu bisa tau?," tanya Batara lagi, Evelyn yang mendengar pun menggaruk-garuk pipinya yang tidak gatal lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurell
Historical Fiction🌟✨ SEGERA HADIR ✨🌟 Aurell permata Marvin, gadis yang kerap di panggil Aurell seorang gadis dingin dan jarang berinteraksi dengan orang-orang bagikan malam yang berjalan mengitari bumi,aurell yang selalu di paksa oleh keluarga nya untuk sempurna ag...