normal?

16 3 3
                                    

◌⑅⃝●♡⋆♡ ♡⋆♡●⑅⃝◌◌⑅⃝●♡⋆♡ ♡⋆♡●⑅⃝◌



"Jika lelah istirahat lah"

_________________________________

Aurell benar-benar terkejut dengan pertemuan dia dan abangnya di saat dia tidak mengikuti jam pelajaran ke dua,Aurell pun segera pergi ke kelasnya.

Beberapa jam kemudian..

Aurell pun tiba di kelasnya di saat buk guru nya sedang menjelaskan pelajaran, kelas yang tadinya sedikit ribut seketika hening melihat ke hadiran Aurell, buk guru yang mengajar di kelas Aurell juga ikut terkejut dengan kehadiran Aurell itu.

"M-maaf buk..saya telat.."kata Aurell meminta maaf kepada buk guru yang mengajar di kelasnya itu dengan gugup,siswa-siswi di kelas aurell hanya diam tidak berkutik saat Aurell meminta maaf.

"Aurell..kenapa kamu telat di jam saya?"tanya buk gurunya itu,
"Saat saya ingin kembali ke kelas saya di beritahu kalau  Evelyn berada di UKS" kata Aurell.

Buk Gurunya itu pun percaya kalau Aurell tidak akan berbohong tapi buk gurunya itu terkejut ternyata Evelyn siswa baru itu berada di UKS saat hari pertamanya.

"Aurell kenapa Evelyn bisa berada di UKS?" tanya buk gurunya sambil khawatir jika Evelyn mengalami luka-luka,
"Saya tidak sengaja meninggalkan dia sendirian dan akhirnya Evelyn tersesat,saya tidak atau kalau kondisi tubuh Evelyn itu lemah dan mudah kelelahan jadi saat dia mencari saya dia kelelahan mengakibatkan dia pingsan" jawab Aurell panjang x lebar sambil menundukkan kepala merasa bersalah.

Buk Gurunya yang melihat itu hanya bisa menghela nafas karena dia juga baru tau kalau kondisi tubuh Evelyn itu lemah dan mudah kelelahan yang bisa mengakibatkan Evelyn pingsan.

"Jangan merasa bersalah seperti itu Aurell,kamu tidak atau kalau tubuh Evelyn itu lemah dan mudah kelelahan jadi jangan salahkan diri mu sendiri" kata buk guru itu untuk meyakinkan aurell kalau itu bukan salah dia.

"Saya meminta maaf sekali lagi atas kelalaian saya dan juga telah melewatkan jam pelajaran Anda buk" kata Aurell lagi yang masih menundukkan kepala nya.

"Sudah,sudah, sudah, saya sudah memaafkan kamu Aurell jadi kamu bisa masuk ke kelas dan duduk di bangku kamu"kata buk guru itu.

Aurell yang mendengarkan perkataan guru itu pun mengangkat kepalanya dan mulai berjalan ke kursi nya lalu duduk di meja nya.

" baiklah anak-anak mari kita lanjutkan pelajaran yang tadi terlewat kan dan Aurell kamu bisa meminjam buku salah satu teman mu untuk menyalin catatan yang sempat saya tulis tadi" kata buk guru itu.

"Baik buk" kata Aurell dan buk guru pun melanjutkan pelajaran hingga pelajaran berakhir dan buk guru itu pergi dari kelas,saat guru telah pergi semua siswa di kelas Aurell langsung menyerbu meja Aurell dan mengelilingi meja Aurell.

"Aurell!! Ambil buku aku aja!"

"Gak buku aku aja!"

"Dewi yang cantik! Ambil buku aku aja!!"

"Ambil buku aku! Buku aku mudah di baca kok!!"

"Gak buku aku aja, buku aku rapi,bersih dan mudah di baca!!"

"Gak buku aku aja, jangan lupa di tanda tangan!!!"

AurellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang