Sebelum kita memulai ada baiknya aku menjelaskan tentang Chapter sebelumnya yang Lisa kena labrak itu.
Si senior ini juga suka Deket Deket cowok dan sedikit centil gitu dengan lipstik merahnya dan bedak tentunya bahkan dirinya memakai bulu mata palsu juga softlens.
Si senior ini juga suka meng-upload dance yang kelewat dewasa, dirinya dance seperti itu menggunakan pakaian pendek diatas paha lalu atasnya memakai kaos tanpa lengan.
Dan Lisa yang dari keluarga menjunjung tinggi sopan santun dalam sikap juga pakaian merasa tak suka dengan cara berpakaian si senior ini.
Kenapa Lisa jadi mengibah di belakangnya? Dulu Jisoo pernah di labrak juga olehnya, padahal Jisoo lebih tua dari si senior ini.
Masalahnya? Perkara cowok aja.
Jisoo jadian sama anak renang di situ dan si senior ini dengan pd nya berkata
"Dulu dia mantan ku loh mbak."
Ya, Jisoo sedikit tak suka dengan perkataan nya. Jadi setelah lulus sma Jisoo Keluar dari club dan memutuskan untuk bekerja di perusahaan sang ayah.
Saat Lisa di labrak itu semuanya terasa baik baik saja pada awalnya hingga saat selesai latihan pada magrib, Lisa di labrak.
"Heh! Lo anak gak tau diri ya? Lo iri sama tubuh gue? Sama fisik gue? Ngaca dong sebelum ghibahin gue! Anak gak tau diri! Muka dua Lo!"
"Lo juga kan yang doain si ***** putus sama pacarnya! Gak sopan banget sama senior disini!"
"Lo sama gue masih tua gue ya! Lebih senior gue ketimbang elo!"
Saat itu tak ada yang menolong Lisa untuk menghentikan kelakuan jahanam itu.
Keluarga Lisa tak ada yang tau tentang masalah ini dan hanya dia juga Jennie yang tau tentang ini.
Pasal itu Jennie masih waras tidak seperti sekarang yang semena-mena nya. Jennie heran dengan Lisa yang datang dengan wajah Murung nya.
Jennie segera bertanya tapi Lisa menggelak berakhir Jennie terus mendesak Lisa agar mengaku dan pada akhirnya Lisa mengaku.
Jennie tentu saja marah.
Seharusnya jika Lisa melakukan hal itu cukup bilang ke pada nya dan Jennie sendiri yang akan menegur adiknya jangan mengatakan hal yang menyakitkan.
Tapi Lisa juga salah telah berbicara buruk ke si senior itu jadi tidak ada yang benar bukan?
"Jika kamu senior dari pada adik aku maka berbicaralah layaknya umur mu yang dewasa. Tak perlu bermain labrak seperti itu, berarti kamu tidak bisa dewasa jika seperti itu."
"Seharusnya kamu juga introspeksi diri untuk tidak di ghibahin oleh adikku, bukan adik ku saja yang ghibahin kamu tapi seluruh kolam renang saja ghibahin kamu karena pakai baju renang ketat."
"Aku tidak membela adikku karena dirinya juga salah, jadi Besok aku akan menyuruh adikku untuk meminta maaf kepada mu."
Dan bla bla Jennie menjelaskan semua nya apa yang dia katakan juga menganalisis dari sudut pandang si senior ini.
Pada akhirnya Lisa meminta maaf kepada si senior ini lalu Lisa memutuskan untuk menjauhi mereka saja dan pindah selam seminggu kemudian.
🤍
Lisa memijat pelipisnya pusing, matematika pelajar yang membuat nya tak berdaya. Rose pun sama, keduanya memilih mencoret kertas kosong.
"Haduh jam pulang kapan bunyi." Kata Rose
"Matematika pelajaran gampang? Cih, otak ku tak sampai." Lisa ikut bergumam kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiwa yang bersedih
Fanfiction"Kenapa kau tidak seperti Kakak mu yang rajin juga berprestasi?! Dipikir membiayai kebutuhan mu tidak repot?! Bocah Nakal sekali!" Lisa, gadis yang selalu tersenyum di kala dunia kejam kepadanya dan hanya kesepian yang menemani dirinya. Jiwa yang be...