Part Twelve

268 15 2
                                    

MOHON MAAF LAHIR BATIN YA GAISS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MOHON MAAF LAHIR BATIN YA GAISS ..

MAAF BARU UP LAGI 🥹💚🙏






🔞🔞🔞

"Shh .. ahh .. kenapa dia tegang ? Mark habis coli ?"Minhyung yang jiwanya baru terbangun lalu mendapati dirinya yang tengah terangsang .

Ceklek ..

"Kau baik-baik saja ?" Haechan membuka pintu kamar mandinya dengan kunci cadangan . Mata Haechan lalu tertuju pada celana Mark yang menonjol .

"Ahh .. aku baik-baik saja .." Minhyung lalu membalikkan tubuhnya untuk menutupi adiknya yang telah bangun dengan sempurna .

"Kau yakin ?"Haechan mencoba memasang wajah datar.

"Eo !" Minhyung lalu menutup kembali pintu kamar mandi Haechan .  "Aishh .. jinjja !"Minhyung mendesah kesal .

Disisi lain Haechan yang cukup terkejut dengan apa yang baru saja dia lihat lalu berusaha menenangkan dirinya .

"Kenapa dia begitu ? Apa dia tadi habis mimpi basah ?"Haechan lalu berusaha untuk bersikap biasa .

Ceklekk ..

"Kau sudah selesai ?"Tanya Haechan sambil berusaha bersikap natural .

"E-eoo .."Minhyung lalu melihat jam dinding . "Jam 2 ?"

"Wae ??"Haechan bingung saat Mark terdiam sambil menatap jam dinding .

"Bukannya aku harus pulang ?"

"Pulang ? Wae ?? Kondisimu belum pulih .. aku sudah telpon adikmu tadi .. jadi tak usah khawatir .."Pungkas Haechan .

Minhyung lalu mengalihkan pandangannya pada baju yang dikenakan Haechan . Dengan cepat padangannya langsung beralih kearah lain .

'Ada apa denganmu Minhyung-ah ?'Inner Minhyung.

"Ayo tidur .. besok kau istirahat saja .. aku juga akan bekerja di rumah saja biar kau tidak perlu mengantarku .."Ujar Haechan sambil mendekati Mark .

"Eo .. aku tidur di sofa saja .. kau pasti merasa tidak nyaman kan kalau tidur dengan orang lain .."Minhyung berusaha menghindar dari Haechan .

"Ani .. aku suka tidur denganmu .."Ungkap Haechan yang langsung membuat Minhyung terdiam .

'Celaka !'

Mata Haechan menatap kearah Mark kini tengah berdiri didepan sofa ruang tengah miliknya . Haechan perlahan mendekati Mark .

"Kalau kau tidur disini .. aku juga akan bermalam disini .."Ungkap Haechan sambil menatap wajah Mark yang kaget .

"Wae ??"Tubuh Minhyung tiba-tiba saja menegang seakan memikirkan hal jorok yang mungkin saja akan terjadi .

"Wae ?? Bukannya sekarang kita sudah menjadi pasangan? Kau tidak memiliki pasangan aku pun tidak .. jadi tidak masalahkan kalau kita menghabiskan malam bersama .."Haechan lalu duduk di sofa yang akan ditiduri Mark .

[END] PAINKILLER | MARKHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang