Tolong sangat vommentnyaa❣️
Terimakasihh 🫶Sudah jadi kebiasaan Sungchan untuk menjemput Haechan bekerja . Sungchan memang secara terang-terangan menujukan ketertarikannya dengan sang wanita Gemini tersebut. Ia bahkan menghabiskan waktu weekend nya dengan bermain bersama dengan Mina yang kini telah dekat dengannya .
Mina sering menyebut Sungchan sebagai pangerannya sedangkan Mina sendiri sebagai princess. Mina sangat tertarik dengan karakter princess Tiana dengan pangeran Katak .
Kulit Mina memang tidak seputih kebanyakan orang korea . Kulit Mina didapatkan dari Haechan yang memang memiliki kulit berwarna tan hanya saja wajahnya Mina sangat mirip dengan Mark .
"Jadi dari ini princess mau kemana ?"Tanya Sungchan sambil menggendong Mina yang baru bangun .
"Kau bukannya harus kerja .."Ujar Haechan yang sedang bersiap .
Sungchan tersenyum menatap Haechan . "Aku hari ini hanya meeting jam 4 .. kerjaan lain aku bisa kerjakan nanti malan .."
Haechan lalu mendekati Mina dan Sungchan . "Jangan begitu .. kau bisa kelelahan .."
"Aku ingin bermain saja sama Renjun Aunty .. tapi sabtu ini aku ingin kita pergi ke kolam renang bareng sama Pangeran dan Mama .."
Sungchan yang mendengar itu lalu tersenyum seraya menyanggupi permintaan Mina. "Siap tuan putri .. kalau begitu Mama dan Pangeran katak akan pergi dulu .."
Haechan mengambil alih Mina dari Sungchan lalu memeluk tubuh si kecil tersebut dengan hangat . "Jaga baik-baik dirimu .. jangan nakal sama Aunty Renjun .."
"Aigoo .. apa yang aku liat ini ?"Ujar Renjun bersama Jeno saat memasuki rumah Haechan .
"Sepertinya kita akan mendapat undangan pernikahan .."Ujar Jeno saat melihat gambaran keluarga kecil yang hangat dihadapannya .
Sungchan tersenyum malu mendengar penyataan tersebut berbeda dengan Haechan yang menganggap omongan tersebut seakan tidak ada .
"Renjun-ah .. aku titip Mina ya .. "Haechan lalu menatap Renjun tanpa memperdulikan Jeno yang masih menggodanya .
"Umm .. tentu .."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PAINKILLER | MARKHYUCK
FanfictionCast Lee Mark / Lee Minhyung Lee Haechan (genderswitch) Lee Renjun (genderswitch) Cho Miyeon Lee Jeno NC 21+ Memiliki kepribadian ganda membuat seorang pria bernama Mark kesulitan dalam menahan karakter ditubuhnya yang dapat merugikan banyak orang...