SEKALI LAGI PERHATIKAN FLASHBACK SAMA FLASHBACK OFFNYA YAA 💗
KARENA ALUR CERITANYA MAJU MUNDUR 🫰🏻
FLASHBACK
Tok .. tok ..
"Permisi .. apa sudah siap ??"Tanya Mark sambil mengetuk pintu kamar Haechan .
Mark menempelkan daun telinganya pintu kamar Haechan untuk mendengarkan suara didalam kamar tersebut . Namun nihil Mark tidak mendengar suara apapun dari dalam kamar tersebut .
Mark memberanikan diri untuk membuka knop pintu kamar Haechan yang masih tertutup . Dengan perlahan Mark membuka pintu kamar Haechan yang terlihat gelap . Sepertinya Haechan masih tertidur . Mark menyalakan lampu untuk mempertajam penglihatannya .
"Hari ini ada meeting komisaris .. kita harus segera bersiap .."Mark berjalan menuju kearah Haechan yang masih tertidur pulas dikasur . "Oh my god .."Mark tersentak pelan saat melihat tubuh Haechan yang terdapat memar dimana-mana .
"Mark .. bisa ambilkan minum untukku ?"Tanya Haechan yang sudah terbangun dengan menggunakan baju tidur mininya sambil menahan sakit pada kepalanya .
"Eo .. sebentar .."
Mark sangat kaget dengan keadaan Haechan yang tidak biasa . Bagaimana bisa wanita kaya raya, hingga memiliki bodyguard pribadi seperti Haechan mempunyai banyak memar ditubuhnya ?
'Sepertinya kemarin belum ada ..' Inner Mark sambil membawakan minuman untuk Haechan .
"Kau baik-baik saja ?? Perlu aku bawakan ke Rumah Sakit ?"Tanya Mark yang khawatir dengan keadaan majikannya tersebut .
"Aniya .."Haechan lalu turun dari kasur dan menuju kamar mandi . "Tunggu saja disini .."Pinta Haechan .
Dengan patuh Mark menunggu Haechan di kamar Haechan sambil sesekali memperhatikan sekitar kamar Haechan . Matanya menyapu penampakan kamar tersebut yang tampak minimalis namun terkesan mewah .
"Apa ada penyelundup yang menyakitinya ? Tapi sepertinya tidak .."Mark mengecheck jendela, pintu hingga ketempat-tempat yang kemungkinan orang lain dapat memasuki kamar Haechan yang sebenarnya sangat tidak mungkin orang lain memasuki kamar Haechan .
Jendelanya yang terbuat dari besi yang kuat posisi kamar Haechan yang cukup tinggi dan cukup sulit untuk orang lain yang tidak memiliki akses dapat memasuki kamarnya itu .
"Berapa menit yang kau butuhkan untuk sampai ke kantor ?"Tanya Haechan saat keluar dari kamar mandi yang membuat Mark cukup terkejut .
"Mungkin 20 menit .. "Mark membelakangi Haechan saat ia tidak sengaja melihat Haechan yang keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk baju .
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PAINKILLER | MARKHYUCK
FanfictionCast Lee Mark / Lee Minhyung Lee Haechan (genderswitch) Lee Renjun (genderswitch) Cho Miyeon Lee Jeno NC 21+ Memiliki kepribadian ganda membuat seorang pria bernama Mark kesulitan dalam menahan karakter ditubuhnya yang dapat merugikan banyak orang...