Part Ten

188 17 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









"Minhyung-ssi!"Panggil Jisung yang baru keluar dari mobilnya .

"Kau ? Dokter Park ?"Minhyung menaikan sebelah alisnya .

"Jadi benar kau bukan Mark .."

Minhyung lalu menatap Jisung dengan tatapan aneh . "Sedang apa kau disini ?"

"Bagaimana kau bisa terbangun lagi ?"Tanya Jisung to the point .

"Kau .. Dokter yang mengobati Mark ?"Minhyung teringat cerita Mark di notes yang di tulis Mark .

"Umm .. aku temannya Mark saat sekolah dulu .. dan aku juga Dokter yang bertanggung jawab atas pasien Mark .."

"Mark kini sedang tidur .. jadi tolong jangan ganggu aku .."Minhyung menolak untuk berbicara dengan Jisung .

"Kau mau bawa Renjun kemana ?"Tanya Jisung lagi .

"Apa kau berhak menanyakan hal itu ?"

"Jika kau kembali tertidur setidaknya ada aku yang bisa Renjun mintakan tolong .."Ujar Jisung yang mengubah strategi .

"Kalau begitu .. ikuti saja aku .. bantu aku untuk mengemasi barang-barang .."Minhyung seakan tidak peduli kalau ada orang lain yang tau atas kepindahannya kecuali Miyeon . Dia hanya ingin keluarganya terbebas dari keluarga Miyeon yang seakan terus menghantuinya .

'Apapun akan aku lakukan untuk menjaga keluargaku ..'Batin Minhyung

Renjun yang baru keluar sambil membawa kopernya langsung menatap Jisung seraya meminta tolong .

"Biar aku bantu .."Jisung lalu mendekati Renjun . "Aku akan menjagamu .. tenang saja .."

Renjun lalu menaiki mobil yang Minhyung sewa untuk pindahannya . Sedangkan Jisung yang sudah selesai membantu Minhyung mengemasi barang-barang langsung masuk ke mobil dan membuntuti Minhyung dari belakang .

"Dia kekasihmu ?"Tanya Minhyung saat melihat mobil Jisung yang mengikuti mobilnya .

"Ani .. dia temannya Mark Oppa .. aku mengenalnya karena dia Dokternya Mark dan aku sering bertemunya saat kontrol .."Jelas Renjun yang masih canggung .

"Kau takut denganku ?"Tanya Minhyung yang menyadari Renjun menghidari tatapannya .

"Umm .. sedikit .."

"Mianhae .."Ucap Minhyung pelan .

Renjun dengan perlahan menatap Minhyung yang masih sibuk menyetir .

"Kau akan kembali dengan Miyeon Eonni ?"Tanya Renjun saat melihat cincin pernikahannya dengan Mark telah dilepas oleh Minhyung .

"Kenapa kau berpikir seperti itu ?"

"Kau melepas cincin .."Renjun menunjuk kearah tangan Minhyung .

"Ahh .. aku tadi habis beberes .. aku takut hilang .. jadi aku simpan .. "Minhyung lalu kembali memakai cincin yang ia simpan dikantongnya . "Aku tidak akan meninggalkanmu jangan khawatir .. tapi bisa kah kau menceritakan apa yang telah terjadi 5 tahun terakhir ?"

[END] PAINKILLER | MARKHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang