Masih giat .. doakan tetap istiqomah ..
Sudah beberapa hari ini Jeno pulang larut dan mengakhiri hari dengan meminum wine ataupun minuman keras lainnya . Renjun yang tampak iba melihat Jeno yang selalu pulang dengan keadaan seperti itu hanya bisa memandangi Jeno dari jauh .
"Sampai kapan kau akan terus menatapku seperti itu ?"Tanya Jeno yang menyadari bahwa Renjun tengah memperhatikannya dari lantai atas sana .
Renjun yang malu hanya bisa diam sambil mengulum bibirnya menahan malu .
"Kemarilah .. temani aku .."Ajak Jeno pelan namun dapat terdengar hingga atas mengingat rumah besar tersebut hanya berisikan mereka berdua . "Kau dengarkan ?"Jeno seakan memaksa Renjun untuk turun menemaninya .
Perlahan tapi pasti Renjun menuruni anak tangga hingga membawa dirinya duduk dimeja makan namun berada jauh dari posisi Jeno .
"Menyenangkan menatapku dari jauh ?"Tanya Jeno sambil menuangkan wine kedalam gelas miliknya .
"Menyedihkan .."Ungkap Renjun dengan lugas . Manik matanya kini bertemu dengan manik mata milik Jeno .
"Kau benar .."Jeno lalu tersenyum sedih . Mata sabitnya kini terlihat sendu .
"Segitu banyak masalahnya kah sampai kau mengabiskan malammu dengan minuman seperti ini ?"Renjun mulai mengeluarkan suaranya yang telah ia pendam sejak beberapa hari yang lalu .
"Kau khawatir kepadaku ?"Tanya Jeno sambil tersenyum miring menatap Renjun .
"Kasihan saja .. banyak orang yang ingin hidup lebih lama hingga berjuang mati-matian untuk hidup sehat tapi ada orang yang sehat serta berkecukupan malah memilih untuk merusaki tubuhnya dengan sengaja .."Komen Renjun yang menjadi tamparan keras untuk Jeno .
Jeno lalu tersenyum mendengar perkataan Renjun sembari menggoyangkan gelasnya . "Sepertinya kau tidak tau apa-apa tentang semua masala-"
"Benar .. aku tidak tau apa-apa .. yang aku tau hanya kau .. seorang pecundang !"Renjun memotong pembicaraan Jeno . "Kau menyia-nyiakan apa yang kau punya hanya karena hal yang tidak masuk akal .."Renjun lalu mengalihkan wajahnya yang merah dan matanya yang meneteskan air mata dihadapan Jeno .
"Kau menangis ?"Jeno memperhatikan wajah Renjun dari jauh .
"Aku mengantuk .. kau habisi harimu sendiri .. lagipula kau juga tidak akan peduli dengan semua yang aku katakan bukan ?" Renjun meninggalkan Jeno sendirian dimeja makan .
'Renjun bodoh ! Kenapa kau bisa menyukai pria pencudang itu ? Dia bahkan tidak mencintai dirinya dia sendiri bagaimana dia bisa mencintai orang lain !!'
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PAINKILLER | MARKHYUCK
FanfictionCast Lee Mark / Lee Minhyung Lee Haechan (genderswitch) Lee Renjun (genderswitch) Cho Miyeon Lee Jeno NC 21+ Memiliki kepribadian ganda membuat seorang pria bernama Mark kesulitan dalam menahan karakter ditubuhnya yang dapat merugikan banyak orang...