Pagi yang hangat untuk kedua sejoli yang menghabiskan malam dengan indah . Minhyung dan Haechan pasangan sejoli yang masih tertidur lelap hingga sebuah alarm membangunkan keduanya .
"Morning .."Sapa Minhyung saat melihat Haechan terbangun dipelukannya .
"Morning .. "Haechan lalu tersenyum dan kembali memeluk tubuh Minhyung .
"Kau harus bangun sekarang .. kau akan pergi mendatangi meeting .."
"Umm .. aku tau .. kau tak perlu mengantarku kesana .." Ujar Haechan pelan .
"Wae ?? Aku akan menemanimu hingga akhir .."Ujar Minhyung sambil mengelus pipi Haechan .
"Aku akan baik-baik saja ... jangan khawatir .. kau disini saja .. tunggu aku sampai datang .." Pinta Haechan .
"Aku mau ikut .. aku juga harus bertanggung jawab atas ini semua .."Minhyung lalu mencium bibir Haechan .
"Terlalu berbahaya .. kau percaya denganku kan .."Haechan lalu memeluk Minhyung sambil mengelus tubuh berbidang tersebut . "Biar aku yang mengatakan kepada Appaku .. aku juga harus bertanggung jawab atas perasaanku .." Haechan menatap mata Minhyung . "Aku duluan yang merayumu .. aku duluan yang menyatakan cinta padamu .. maka aku juga yang akan menyelesaikan ini semua .. jadi tunggu saja disini .."
"Tapi aku takut terjadi apa-apa padamu .." Minhyung benar-benar ingin ikut menemani Haechan .
"Tolong dengarkan aku .. aku hanya ingin kau menungguku dan mendoakan aku .."Haechan mencium bibir Minhyung dan melumatnya . "Aku akan segera pulang .."
Haechan pergi meninggalkan Minhyung di rumahnya . Ia benar-benar memaksa Minhyung untuk tetap di Rumah . Ia tidak mau Minhyung ikut dan mendengar komentar pedas yang akan dikatakan orang-orang setelah pernyataannya nanti .
'Tidak semestinya Minhyung ikut kena dampak apa yang telah aku lakukan ini .. Tuhan bantu aku .. '
Sesampainya di kantor, langkah kaki Haechan dengan percaya diri memasuki ruang meeting yang akan menjadi saksi bisu pembatalan perjodohan antara dirinya dan Jaehyun .
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PAINKILLER | MARKHYUCK
FanfictionCast Lee Mark / Lee Minhyung Lee Haechan (genderswitch) Lee Renjun (genderswitch) Cho Miyeon Lee Jeno NC 21+ Memiliki kepribadian ganda membuat seorang pria bernama Mark kesulitan dalam menahan karakter ditubuhnya yang dapat merugikan banyak orang...