Part Nine

194 18 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



FLASHBACK

"Kecelakaan yang terjadi merenggut istri dari seorang Pemilik Departemen Store L&H yang juga bekerja sebagai pelatih ballet . Kecelakaan terjadi pada pukul setengah empat sore yang mana dari kecelakaan ini juga menyebabkan kematian dari pengenadara lain yang berisikan 1 pria dewasa dan 1 wanita dewasa yang juga tewas ditempat sedangkan 1 anak perempuan yang mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit .." Begitulah yang dikatakan salah satu pembawa acara .

"Haechan-ah .. makanlah walaupun hanya sedikit .."Ujar Jaemin yang mendatangi rumah duka Nyonya Lee untuk menghibur Haechan .

"Setelah ini apa aku akan dikutuk menjadi anak yang nakal ? Apa aku akan hidup menderita seperti difilm-film ?"Mata Haechan yang bengkak sudah tidak lagi mengeluarkan air mata . Dirinya sudah lelah untuk menangisi kematian Eommanya yang sangat ia cintai .

"Kau akan baik-baik saja .."Ujar Jaemin mencoba menghibur Haechan . "Cukup hidup seperti yang kau inginkan .. kau tidak nakal .. kau tidak akan menderita .. kau hanya perlu menjadi anak yang lebih kuat dan pintar .."

"Menurutmu aku bisa ?"Haechan menatap Jaemin .

"Tentu saja .. aku selalu mendukung semua keputusanmu .." Jaemin tersenyum sambil menatap Haechan yang mulai tenang . Sejujurnya Jaemin telah menyimpan rasa kepada Haechan dari dulu, sejak mereka masih kuliah . Haechan seorang wanita yang memiliki segalanya namun ia tidak pernah merasa seperti itu . Haechan selalu berusaha keras dengan semua yang ia inginkan itu yang membuat Jaemin salut dengan Haechan .

Haechan dan Jaemin menjadi dekat setelah Jaemin membantu Haechan untuk kabur dari latihan ballet dimana Eomma Lee (Ibunya Haechan) sendiri yang mengajarkan kelas tersebut . Haechan lebih memilih untuk belajar bisnis dan menyelesaikan banyak soal dibandingkan untuk melukai kakinya dan berjinjit untuk menghibur orang-orang yang akan menonton pertunjukan ballet .

"Jeno .. anak yang baik .. dibalik semua yang terjadi .. biarkan kau maafkan Jeno yang tidak bersalah dan jadikan Jeno saudaramu dengan begitu kau tidak akan merasa sendiri .."Ujar Jaemin yang membuat Haechan mencoba bertahan .

"Akan kucoba .."

Setelah pemakaman Eomma Lee . Haechan pulang ke Rumah bersama dengan Nyonya Oh yang kini telah resmi menjadi Istri Appa Lee seorang setelah sebelumnya Nyonya Oh menjadi istri simpanan Appa Lee yang memang sudah rahasia umum .

"Haruskah aku ikut Eomma .. agar Eomma tidak sendirian ?"Haechan lalu melihat cutter yang ada dihadapannya dan tak lama ia melukai tangannya dengan cutter yang membuat tangannya mengeluarkan banyak darah .

Tokk ..ttokk .. tokk ..

"Haechan-ah .. ayo keluar sudah waktunya makan .."Ajak Jeno yang kini telah pindah tinggal bersama dengan Haechan . Jeno sendiri anak dari Nyonya Oh yang sebaya dengan Haechan . Kehamilan Nyonya Oh sama dengan Nyonya Lee yang membuat Nyonya Lee tidak tega untuk menyuruh Nyonya Oh mengugurkan anak tak berdosa tersebut . Yang membuat Nyonya Lee membiarkan Appa Lee untuk menikahi wanita lain .

[END] PAINKILLER | MARKHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang