Part Twenty Seven

110 8 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Sudah sebulan Mark berada di Korea. Ia beberapa kali bolak-balik ke kantor polisi untuk memberikan beberapa keterangan mengenai kasus pembunuhan berencana yang menimpa keluarganya dan juga Eomma Lee (Ibu dari Haechan) Mark sendiri yang harus memastikan orang-orang yang membunuh orang tuanya harus dihukum semestinya .

Kasusnya makin mudah diurus setelah Jaehyun membantunya dalam memberikan barang bukti serta menjadi saksi pada kasus tersebut .

Mark dan Haechan juga sudah menyiapkan pesta pernikahan mereka yang sempat ditunda karena Mark ingin pesta pernikahannya menunggu anak Renjun dan Jeno lahir .

Selesai memberikan keterangan, bukti dan berkas-berkas lainnya ke kantor polisi . Mark kini membeli beberapa bahan untuk ia masak . Selama Mark di Korea memang ia yang bertindak menjadi Bapak Rumah Tangga . Haechan meminta izin kepada Mark agar ia tetap perbolehkan untuk berkerja selama nanti mereka menikah . Haechan merasa bertanggung jawab dengan perusahan Appanya hingga rasanya sulit untuk meninggalkan perusahaan itu .

Untungnya Mark memperbolehkan hal tersebut dengan gantinya Mark yang akan menyiapkan kebutuhan rumah tangga mereka seperti mengurusi rumah, hingga mengurus anak. Mark tidak malu dengan hal tersebut selama hal tersebut tidak membuat keluarga kecilnya terpecah .

Mark malah sangat senang bisa menghabiskan banyak waktu dengan Mina yang sempat terlewati cukup lama. Lalu ia jadi lebih mengenal kebiasaan Haechan dan dengan begitu dia bisa mengurangi dosis obat Haechan yang masih rutin dikonsumsi.

"Sayang hari ini kau harus kontrolkan ?"Tanya Mark saat menghubungi Haechan .

'Iyaa .. aku mungkin akan pulang terlambat ..'

"Kalau begitu aku dan Mina akan menyusul kesana .. malam kita makan diluar saja sekalian ajak Renjun, Jeno dan Rena keluar .."

'Baiklah .. aku tunggu kamu ya ..'

"Umm .. saranghaee !"

'Nado saranghaee ..'

Mark langsung melajukan mobilnya kearah rumah. Disana ia menemukan Mina yang sedang bermain dengan Bibi Oh yang sudah bekerja cukup lama dengan Haechan .

"Appa !!"Seru Mina saat melihat Mark datang. Ya sekarang Mina sudah memanggil Mark sebagai Appa setelah Haechan secara perlahan menjelaskan status Mark kepada Mina . Tentu saja hal itu sangat membuat Mark bahagia .

"Aigoo .. anak Appa sedang apa ?"Mark meletakan kantong belanjaannya dan segera memeluk Mina yang sudah berlari merentangkan kedua tangannya .

"Mina menggambar Appa, Eomma dan Mina .. "Ujar Mina sambil tersenyum senang .

"Woaah .. bagus banget gambar Mina .. Mina mau jadi pelukis ??"

"Umm .. Mina mau jadi pelukis dan jual gambar Mina kebanyak orang !"

[END] PAINKILLER | MARKHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang