MAAF KALO ADA TYPO ..
JANGAN LUPA VOTE YAA ! AKU MAU NGEBUT NIH NAMATIN CERITANYA 🥹🥹 ((doakan istiqomah))
BRAAKK ..
"Hahh .."Renjun terkejut mendengar suara pintu yang tertutup dengan keras. Ia lalu berlari mendekati sumber suara .
Dan ternyata itu Lee Jeno, pria yang kini tinggal bersamanya setelah ia memperbolehkan dirinya untuk tinggal di rumah bersamanya .
"Sepertinya dia sedang banyak masalah .."Gumam Renjun sambil memperhatikan Jeno yang kini tengah minum beer sendirian di meja makan .
Renjun diam-diam menggemari pahatan wajah Jeno yang tegas dan tampan dimatanya. Tuhan benar-benar membuat wajah Jeno sambil tersenyum . Itu mungkin yang selalu Renjun percaya .
"Sebenarnya apa yang terjadi ? Kenapa dia tampak sangat sedih ?"Renjun menghela nafasnya sambil mengintipnmrngamati Jeno dari lantai atas dengan tatapan iba . Ia melihat beberapa kali Jeno memijat dahinya dengan matanya yang hampir tertutup .
"Eo ? Dia tidur dimeja makan ?"Ujar Renjun pelan dengan posisi masih memperhatikan Jeno dari jauh . "Badan akan sakit jika dia tidur dengan posisi seperti itu sampai pagi .."
Renjun dengan perlahan menuruni anak tangga sambil membawakan selimut untuk menutupi tubuh Jeno agar tetap hangat .
Renjun bergerak dengan hati-hati agar Jeno tidak membuat Jeno terbangun . Sesekali ia menatap wajah Jeno yang terlelap memastikan bahwa Jeno tidak terusik dengan tindakannya .
'Aku tidak bisa membawamu ke kamar .. tapi setidaknya aku berharap kau tidak kedinginan ..' Renjun tersenyum menatap wajah Jeno lalu membalikan tubuhnya hendak meninggalkan Jeno .
"Mau kemana ?"Tanya Jeno sambil menahan lengan tangan Renjun .
Degg ..
'Dia bangun ? Bagaimana ini ?? Apa aku harus segera lari ? Apa aku harus membalikan badan ??'
"Kau belum tidur ?"Tanya Jeno lagi .
"K-kau .. kebangun olehku ?"Tanya Renjun tanpa membalikkan badannya .
"Umm .. "Jeno memang tipe orang yang mudah terbangun dengan pergerakan kecil . Dia akan benar-benar tertidur hanya saat suasana sangat sunyi .
"Maaf .."Renjun lalu membalikan tubuhnya sambil menundukan kepalanya .
Jeno tersenyum melihat tingkah Renjun . 'Dia sangat manis ..'
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PAINKILLER | MARKHYUCK
FanfictionCast Lee Mark / Lee Minhyung Lee Haechan (genderswitch) Lee Renjun (genderswitch) Cho Miyeon Lee Jeno NC 21+ Memiliki kepribadian ganda membuat seorang pria bernama Mark kesulitan dalam menahan karakter ditubuhnya yang dapat merugikan banyak orang...