Part Three

308 19 0
                                    

Slow update tapi aku usahain buat update setiap minggunya 🫰🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Slow update tapi aku usahain buat update setiap minggunya 🫰🏻
















"Hari ini Oppa juga akan pulang larut lagi ?" Tanya Renjun sambil mendekati Mark yang tengah bersiap .

"Umm sepertinya begitu .. kenapa kau butuh sesuatu ?" Tanya Mark sambil menatap Renjun .

"Ani .." 

Mark tersenyum tipis seraya mencoba menghibur Renjun dengan membuatkan sarapan untuknya . 

"Seperitnya Oppa betah di tempat kerja sekarang .." Renjun dapat melihat perasaan itu dari raut wajah Mark yang selalu bahagia setelah dan sebelum berangkat kerja .

Mark tersenyum sambil menatap Renjun yang kini tengah terduduk di kursi sambil menunggu sarapan yang ia buat . "Apa terlihat jelas ?"

"Umm .." Gumam Renjun pelan . "Miyeon Eonni ... kemarin datang mencari Oppa lagi .."Ujar Renjun pelan saat melihat makanan buatan Mark telah berada dihadapannya .

Ekspresi wajah Mark berubah saat mendengar nama Miyeon . Namanya yang asing baginya namun seperti dejavu akan suatu kejadian .

"Jangan pernah tergoyah hanya dengan perkataannya saja .. Oppa .. kau sudah berjuang selama ini .."Renjun memberikan saran kepada Mark .

"Umm .. jangan khawatir .."

"Jujur saja aku sangat khawatir dengan Oppa, meskipun Oppa sudah tidak ketergantungan lagi dengan obat .. aku masih takut kehilangan Oppa .."Renjun menundukkan kepalanya .

"Shh .. jangan khawatir .. aku tidak akan pergi .."

"Jikalau dia datang lagi dan Oppa akan berubah lagi seperti sebelumnya untuk mengejar Miyeon Eonni .. berarti kita akan bercerai ? Kau akan pergi meninggalkanku ?" Renjun lalu mengerutkan bibirnya saat mengetahui kenyataannya bahwa Mark selaku Kakak kandungnya itu tidak bisa menjadi miliknya seutuhnya karna kelak Mark akan menikah dengan orang lain .

Mark, sebenarnya memiliki dua kepribadian . Mark dan Minhyung . Saat kecil hingga 17 tahun Mark menjalankan hidupnya dengan kepribadian Mark seperti saat ini, namun saat pertengahan 17 tahun dia berubah menjadi seorang Minhyung yang ambisius dengan segala hal. Hingga Minhyung bertemu dengan Miyeon dan berkencan selama 4 tahun lamanya . Kepribadian itu benar-benar membuat Minhyung jauh dari keluarganya karena dirinya terlalu fokus dengan Miyeon dan pekerjaannya saja . Hingga kepribadian Minhyung kembali tertidur setelah kecelakaan yang menimpa keluarganya yang membuat kedua orang tuanya meninggal dan adiknya mengalami luka-luka cukup parah . Hingga kini kepribadian Mark kembali hidup setelah ia berobat dengan sahabatnya Jisung yang membantunya untuk dapat mengontrol kepribadiannya dan emosinya . Namun Mark memang terkadang merasakan sakit yang luar biasa saat berusaha menahan kepribadian Minhyung yang akan keluar, itu mengapa Mark akan meminum obat painkiller untuk mengatasinya sakit tersebut.

[END] PAINKILLER | MARKHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang