Tolong dibaca🤍

776 81 31
                                    

Halo, para pembacaku yang udah aku anggap sebagai teman🫶🏻

Pertama-tama maaf banget aku udah lama nggak update, tahun kemarin aku habis mengalami kejadian buruk. Tepatnya di bulan Oktober beberapa hari setelah hari ulang tahunku, aku kehilangan bayi yang baru 3 bulan ada di perutku. Aku cukup stress dan murung, sampai sekarang kalau inget lagi aku masih suka nangis dan itu juga berefek pada kesehatan mentalku. Akibatnya aku jadi kehilangan minat untuk nulis, sama sekali nggak ada ide yang terlintas. Pikiranku berasa stuck, yang aku tahu cuma bergerak untuk bertahan hidup aja. Kepala aku serasa menolak untuk berpikir berat.

Setelah waktu berlalu dan pikiranku mulai kembali pulih, ada salah satu pembaca yang menegur aku soal cerita "Knowing Brother" ini. Dia bilang kalau age gap Jisoo dan Wonwoo nggak normal karena Jisoo masih dibawah 20 tahun sedangkan Wonwoo sudah kepala 3. Ceritaku terkesan meromantisasi grooming, dan itu nggak patut untuk disajikan ke dalam bentuk tulisan yang mana mungkin aja para pembacaku ada yang masih di bawah umur.

Setelah aku renungi kembali, aku menjadi malu dengan diri aku sendiri karena kebodohan yang nggak menyadari soal isu ini. Aku minta maaf pada kalian semua karena harus membaca cerita yang seperti ini, aku benar-benar minta maaf karena terlambat menyadari🥲

Oleh karena itu aku memutuskan untuk mengarsipkan cerita ini dan menulis ulang. Aku minta maaf karena harus mengubah cerita ini untuk yang kedua kalinya🥲 kalau kalian bosan kalian boleh untuk tidak membacanya, aku tetap akan menulis ulang dan memposting kembali. Karena ini adalah cerita pertamaku sejak aku menulis di tahun 2016, aku sudah terlanjur sayang sama cerita ini.

Sekali lagi aku minta maaf untuk semua kebodohanku ini😭


Catatan:
Aku tidak akan menyebut siapa pahlawan yang sudah menasihatiku, dan kamu juga tidak perlu membuka identitasmu. Terima kasih banyak karena sudah menegurku, terima kasih juga karena kamu memilih menegur secara baik-baik tanpa mencela dan menghina tulisanku di depan umum🤍

Knowing BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang