Prolog

108 17 5
                                    

Namanya Casia, Casia Tuk Andara. Lebih akrab dipanggil "Cas". Anak ke-2 dari dua bersaudara.
Ia memiliki 3 sahabat dekat namanya Bayuni, Kala, dan Mazmur. Mereka berempat tak terpisahkan. Bagaikan manusia tanpa busana, bugil namanya! "BMCK" ialah nama grup mereka. Mereka berempat tak tergantikan dan telah menjadi sahabat sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Casia merupakan siswi SMA yang memiliki karakter yang polos, tidak suka membuat masalah dan selalu menghindari perdebatan.

Sifatnya yang polos itu membuat ia kesulitan menemukan sosok pujaan hatinya. Ia bahkan tidak berselera dalam hal percintaan.

Namun di sini lain, sosok Casia ternyata banyak disukai pria seumurannya. Obsesi tersebut bahkan sampai membuat pria tergila-gila akan kecantikan Casia. Ia sungguh istimewa dan spesial di mata beberapa laki-laki penikmat gadis polos seperti Casia.

Melihat Casia yang tidak tertarik dalam hal percintaan itu, beberapa pria bahkan sampai nekat berbuat diluar batasan padanya. Itu dikarenakan cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

Hingga suatu ketika, seorang Casia yang polos pun menerima kekerasan seksual yang begitu pedih dari pria-pria yang terobsesi padanya. Casia yang polos harus menerima kenyataan atas apa yang terjadi pada hidupnya.

Selain itu, ada begitu banyak tantangan yang harus Casia hadapi demi melawan pria bejat yang menginginkan kenikmatan tubuhnya itu.

Takdir Casia sungguh tragis untuk diceritakan. Casia yang polos mendapatkan takdir hidup yang pahit.

 Casia yang polos mendapatkan takdir hidup yang pahit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nestapa CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang