01🐻 Calon Kakak Ipar

542 27 19
                                    

Maret 2017~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maret 2017~

Hari sudah cukup larut. Tujuh sekawan itu baru saja menyelesaikan latihan untuk konser encore hari terakhir. Mereka memilih merebahkan diri di lantai sambil menatap langit-langit. Setelah perjalanan panjang world tour yang mereka jalani. Akhirnya tour pun sudah mencapai akhir dan besok adalah konser penutupnya.

Mereka anggota boy grup asal Korea Dream universe yang berdiri di bawah naungan agensi besar YN Entertainment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka anggota boy grup asal Korea Dream universe yang berdiri di bawah naungan agensi besar YN Entertainment. Grup yang memulai debut sejak 2013 itu beranggotakan 7 orang yaitu Mark Lee, Na Jaemin, Huang Renjun, Zhong Chenle, Lee Jeno, Park Jisung, dan Lee Haechan. Karir mereka cukup sukses, menjadi grup KPop besar yang di kenal banyak orang, dengan berbagai macam penghargaan.

Setidaknya itu yang di ketahui banyak orang. Tapi tentang kehidupan nyata mereka sendiri siapa yang tau?. Pada nyatanya kehidupan idol maupun aktris memang sangat tertutup. Tidak ada yang tau bahwa seorang Lee Jeno saat ini telah menjadi yatim piatu. Sang ibu meninggal saat melahirkan adiknya. Dan ayah nya baru saja meninggalkannya beberapa bulan lalu.

Tidak ada media yang tau mengenai keluarganya. Bahkan pemakaman ayahnya hanya di hadiri kerabat dekatnya saja beserta teman yang sudah seperti saudara baginya, manager Hyung dan tentu saja anggota dream. Semua member memang menjaga privasi keluarganya dengan ketat, tentu demi keamanan dan keselamatan mereka semua.

Renjun yang awalnya melepas penat dengan rebahan itu mulai membalikan badan menghadap teman disampingnya.
"Jen besok ajak adek lo yang cantik itu buat nonton konser, sekalian kenalan secara langsung sama kita iya gak sih? Gak asik lo ngumpetin adek lo mulu."

Mendengar hal tersebut yang lain ikut tertarik dengan obrolan dan mengangguk setuju lalu terkekeh pelan.

"Gak ahk, gue gak mau adek gue yang polos dan suci itu gaul saya penghuni ragunan kaya lo semua!" Jawab Jeno sambil merinding geli dan memilih untuk duduk dan di susul yang lainnya.

"Karena kita satu kandang, berarti lo juga sama Jen warga ragunan!" Haechan lantas meledakkan tawanya dengan puas.

"Mana ada, gue petugasnya!"

Little happiness | LEE HAECHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang