04🐻 Ex Girlfriend ?

212 14 4
                                    

Haechan mengendarai motornya menyusuri jalanan dengan pikiran yang kacau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan mengendarai motornya menyusuri jalanan dengan pikiran yang kacau. Terlalu banyak masalah yang menghampiri hidupnya. Salah satunya tentang hubungan asmaranya bersama Karina. Memang sejak awal hubungan mereka sangat penuh drama.

Terlalu banyak pertengkaran ketika dua kepala dengan karakter berbeda itu disatukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlalu banyak pertengkaran ketika dua kepala dengan karakter berbeda itu disatukan. Di tambah dengan status mereka yang sama-sama seorang idol kpop membuat hubungan mereka semakin rumit. Haechan maupun Karina sendiri merasa kurang merasakan cinta itu dengan baik. Terlalu banyak mata, terlalu takut, terlalu banyak tuntutan dan kekhawatiran.

Hingga restu yang tidak kunjung haechan dapatkan dari orangtua Karina sendiri. Mereka tidak setuju anaknya bersama dengan seorang idol juga. Hingga keputusan kedua orangtua Karina untuk memisahkan sepasang kekasih itu membuat semuanya semakin berantakan.

Karina di tunangkan dengan teman masa kecilnya. Seorang pengusaha muda bernama Park Seunghan. Dan tragisnya Karina menerima itu secara diam-diam bahkan saat masih memiliki status dengan Haechan. Karina lebih nyaman dengan Seunghan tapi ia belum berani untuk mengakhiri hubungannya dengan Haechan karena sejujurnya ia juga menaruh hati tulus pada laki-laki berkulit tan tersebut. Namun bagaimanapun saat semuanya terbongkar hubungan pun pasti berakhir.

Ia sangat murka dan sakit hati atas semua yang terjadi. Bukankah ini termasuk penghianatan? Orangtua merencanakan dan sang anak pun menerima bahkan bermain di belakang?. Haechan sangat menyayangi Karina sebanyak apapun masalah yang mendera. Namun rasa sakit yang ia terima tidak kalah hebatnya.

Dua bulan lalu di malam saat semuanya terungkap. Juga menjadi malam panas yang mereka lewati bersama. Dari pada di sebut melakukannya karena cinta, mereka lebih terlihat melakukannya karena luka. Haechan yang terluka dan tersulut amarah memaksa dengan kasar bahkan tanpa belas kasihan untuk melakukan hubungan memadu kasih. Tangisan Karina tidak ia hiraukan, yang ada dipikirannya hanya tidak suka kekasihnya menjadi milik siapapun.

Malam yang membuat ia melukai wanita yang ia sayangi. Membuat hubungan mereka benar-benar berakhir. Tapi siapa sangka beberapa hari lalu ia mendapat kabar tidak terduga yang bisa saja membuatnya jadi kembali terikat kisah dengan mantannya tersebut. Membawa dirinya saat ini ketempat dimana wanita itu tinggal.

Little happiness | LEE HAECHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang