"DIA BUKAN ANAK LO! DAN LO GAK PANTES MEMPERTANYAKAN SOAL ITU LEE HAECHAN!!" Teriak Karina sambil menunjuk laki-laki di hadapannya dengan suara bergetar menahan tangis. Matanya nyalang sarat akan emosi dan kesedihan yang tiada tara.
Rahang haechan mengeras mendengar penuturan tersebut. Ada emosi yang berusaha ia tahan, ada luka yang tidak bisa ia tutupi. Haechan terkekeh lalu tertawa sambil mengusap butiran kesedihan di sudut matanya. Ia benar-benar tertawa dan bertepuk tangan seolah semua yang ia dengar adalah lelucon yang Karina lontarkan. Membuat karina semakin mengeratkan kepalan tangannya.
"Gak aneh kalau itu bukan anak gue! Bahkan lo selingkuh sejak lama dengan laki-laki sialan itu di belakang gue. Itu anak Seunghan? lo sering ngelakuin itu sama dia kan? Oh atau setelah putus lo puas-puasin tuh sampe menghasilkan buah cinta kalian iya?!!" Tutur haechan dengan nada dingin sambil mendengus pelan membuat karina semakin naik darah.
Karina bangkit dari duduknya dan kembali menunjuk haechan dengan murka.
"JAGA OMONGAN LO LEE HAECHAN!! SEUNGHAN GAK SEBEJAD LO!! DIA GAK PERNAH SENTUH GUE KAYA LO YANG PERKOSA GUE KAYA BINATANG DUA BULAN LALU!!" Teriak Karina dengan air mata yang mulai turun tidak terbendung.
Haechan yang mendengar itu akhirnya mulai tersulut emosi. Ia ikut berdiri dari duduknya dan memandang Karina dengan amarah.
"HARUSNYA LO SADAR GUE KAYA GITU KARENA ULAH LO SENDIRI KARINA!! LO YANG BERHIANAT SAMA BAJINGAN ITU!! LO BAHKAN MAU UNTUK BERHIANAT! APA YANG MENUTUP KEMUNGKINAN LO GAK DI COBA SEUNGHAN JUGA HAH?!"
"LO DAN KELUARGA LO YANG BOHONGIN GUE!! LO GAK NGACA DENGAN BERSIKAP KAYA GITU LO TERLIHAT MURAHAN?! NGACA!!!" Teriak haechan dengan nafas terengah tidak kalah kencang lalu mengusap wajahnya kasar. Membuat karina tersentak mendengar semua penuturannya.
Deg!
Hati Karina sangat sakit mendengar semua kata-kata yang terucap darinya. Dari bibir yang dulu selalu mengucap kata sayang dan kebahagiaan penuh kelembutan. Ya, mungkin ini juga salahnya. Salahnya memulai hubungan di belakang dengan Seunghan bahkan sejak lama. Salah dia untuk tidak tegas memutuskan hubungan mereka. Salah dia yang serakah mempertahankan keduanya.
"Yaa, semua salah gue. Gue memulai tanpa mengakhiri. Gue yang hianatin Lo chan. Tapi lo gak pantes menghakimi gue sebagai cewek murahan! Gue gak terima!!" Karina tidak mampu berteriak karena tangisnya yang mulai menyesakkan dadanya. Ia berbicara dengan penuh penekanan sambil menatap sosok di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little happiness | LEE HAECHAN
Fanfic[YUK FOLLOW DULU SEBELUM BACA✨] Lee Haechan? Apakah kamu ingin merasakan kebahagiaan itu? Memiliki pasangan dan putra putri yang lucu mirip dirimu? Apakah bisa? Sedangkan kamu seorang idol, seorang publik figur. Kebahagiaan kecil itu kamu mengingink...