MD 11

1.1K 55 1
                                    

MD 11

"Sebenarnya aku berhenti bekerja." Ucap James lirih.

Net yang mendengar itu lumayan terkejut, karena baru saja dia akan menjadikan James sebagai sekretaris pribadinya, namun pagi ini dia malah mendapatkan kabar yang lumayan mengejutkan.

"Karena kita bertengkar kemarin?." Ucap Net dingin.

"Iya." Lirih James.

"Saya butuh penjelasan James."

"Karena aku marah sama kamu juga termasuk alasan aku berhenti, tapi sebelum kita bertengkar juga aku sudah ada niatan untuk berhenti bekerja." Jelas James.

"Apa alasan kamu ingin berhenti bekerja?."

"Simple, aku cape kerja dengan kerjaan aku itu." Jelas James.

Net mengehla nafasnya berat ketika mendengar penjelasan dari James, Net mendudukan badannya dikursi yang berada diteras rumah James, Net memijat pelipis nya yang berdenyut, ini masih pagi namun kepalanya sudah pusing karena James.

"Kan saya sudah bilang sama kamu, kalo saya mau menjadikan kamu sebagai sekretaris pribadi saya James."

"Tapi aku gak bisa Net." Tegas James.

"Kenapa harus gak bisa, kamu gak perlu melakukan apapun, cukup temani saya bekerja diruangan saya dan ikut meeting kesana kemari, kalau saya keluar kota kamu ikut, kalau saya ada kerjaan keluar negri juga kamu ikut, tugas kamu cuma menemani saya saja Net, apa itu masih membuat kamu cape." Ucap Net dengan intonasi yang mulai meninggi, saat ini Net benar benar tidak bisa menahan emosinya.

"Itu sama aja aku gak kerja Net, itu sam aja aku kaya simpenan kamu tau ngga!." Bentak James kemudian dia masuk dan menutup pintu dengan membantingnya.

Net menghela nafasnya berat ketika melihat tingkah James yang baru saja dia ketahui, Net baru mengetahui jika James adalah sosok yang sangat keras kepala, pemarah dan juga kekanak kanakan. Net memutuskan untuk berangkat kekantor tanpa berpamitan terlebih dahulu, karena dia tahu jika James sudah mengunci pintunya.

Disisi lain James masuk kedalam rumahnya dengan wajahnya yang masam dengan kakinya yang dia hentak hentakan. Nunew dan ibunya saling berpandangan dan salinh bertanya satu sama lain dengan isyarat.

"Kenapa lu, itu muka apa tai jelek amat." Goda Nunew.

"BACOT!." Bentak James.

Nunew dan ibunya mengerutkan keningnya bingung, mereka sangat bingung apa yang terjadi diantara James dan Net sehingga membuat James sangat marah.

"Kayanya mereka berantem deh bu." Ucap Nunew menebak.

"Kayanya sih iya, baru aja tadi pas sarapan mesra mesraan, sekarang udah berantem lagi." Ucap ibunya, dia tidak habis fikir mengapa hubungan kedua anaknya begitu rumit, setiap hari selalu bertengkar namun akan berbaikan kembali.

Disisi lain kini Net tengah mengendarai mobilnya menuju salah satu sekolah, Net tahu jika jam segini Yim sudah berada disekolah. Net memutuskan menjemput Yim dan meminta izin kepada pihak sekolah untuk kepentingan.

Tak lama mengendarai mobilnya, kini Net sudah sampai di sekolahan Yim. Net turun dari mobilnya dan berjalan memasuki area sekolah kemudian masuk kedalam ruangan guru, Net mengobrol dengan guru nya Yim dan meminta izin untuk menjemput Yim dan guru Yim mengizinkan Net untuk menjemput Yim.

Kini Net dan Yim tengah berada didalam mobil menuju kesuatu tempat, Net tidak membuka suara karena memang suasana hatinya saat ini tengah kurang baik, Yim melirik kearah daddy nya itu kemudian dia memutuskan untuk membuka suara.

MAS DUDA [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang