MD 16
Sudah satu minggu sejak James mengantarkan Yim sekolah, dia belum bertemu lagi dengan Net. Hari ini adalah tiga hari sebelum mereka menuju menikah, namun James sudah sangat gugup dan juga takut jika orang orang membicarakannya, apalgi dia keluar dari perusahaan tanpa alasan yang jelas dan itu belum berlangsung lama.
James mendengar suara pintu kamarnya terbuka dan menampakan sosok Nunew lah yang masuk kedalam kamarnya dan Nunew membaringkan badannya disamping James.
"Lu enak ya, langsung dikasih kepastian sama Net." Ucap Nunew seraya memandang langit langit kamar James.
"Gak kaya gu, udah ngasih jatah, dikatain jalang nya doang, kaga di nikahin pula." Lanjutnya.
"Mangkanya jangan nyari yang ber istri." Gurau James.
"Ya namanya juga cinta, gak ada yang tahu kapan dan kepada siapa dia datangnya." Jawab Nunew lemas.
"Iya sih."
"Lu udah pernah begituan belom sama Net?." Tanya Nunew.
"Belom."
"Gak mungkin, gak percaya gua sama lu." Ucap Nunew tak percaya.
"Yasudah kalau gak percaya, orang belom pernah kok." Kesal James.
"Tapi Net kelihatannya nafsuan." Tebak Nunew.
"Tapi dia bisa kontrol sih, keseringan gua yang gak bisa kontrol, tapi dia yang selalu tahan." Jelas James.
"Dih, ngapain harus di tahan ya."
"Katanya nunggu nikah."
"Woah, tiga hari lagi gua jamin lu gak bisa jalan sih James." Goda Nunew.
"Jangan gitu dong, gua kan belom pernah."
"Tenang aja, enak kok. Tapi pasti sakit soalnya punya Net pasti gede. " Bisik Nunew kemudian dia langsung lari keluar dari kamar James.
"Woi bangsat!." Teriak James.
Saat ini waktu menunjukkan pukul dua siang, hari ini adalah hari sabtu namun semalam Net mengatakan jika dirinya masih bekerja dan akan bertemu beberapa klien, James membuka ponselnya dan mengirimkan beberapa pesan kepada Net, tidak membutuhkan waktu yang lama bagi James untuk mendapatkan jawaban dari Net, setelah bertukar beberapa pesan dengan Net, James memutuskan untuk bersiap siap, karena Net akan menjemputnya.
Kini waktu menunjukkan pukul tiga sore, James sudah berada didalam mobil bersama Net, sebelum mereka keluar untuk makan, mereka memutuskan untuk menjemput Yim terlebih dahulu, karena memang saat ini sudah waktunya jam pulang sekolah. Tak membutuhkan waktu lama bagi Net untuk menempuh perjalanan ke sekolahan Yim, kini Net dan James sudah berada di luar gerbang sekolahan Yim, mereka menunggu Yim untuk datang yang sebelumnya sudah Net kabari jika dia telah menunggu di depan gerbang sekolah. Sekitar sepuluh menit Net dan James menunggu, akhirnya Yim sudah sampai dan masuk kedalam mobil.
"Gimana sekolahnya hari ini?." Tanya Net kepada Yim seraya menjalankan mobilnya.
"Capek banget, banyak yang di kerjakan soalnya besok ada pentas seni." Jawab Yim seraya menyadarkan kepalanya disandaran kursi mobil.
"Kamu ikut tampil?." Tanya James seraya menoleh ke arah belakang, karena memang Yim duduk di kursi belakang.
"Nggak." Jawab Yim dingin.
"Yim!." Tegur Net tegas.
"Apa sih dad." Jawab Yim kesal.
"Daddy gak suka nada bicara kamu seperti itu ya kalau lagi ngomong sama papap."
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS DUDA [BXB]
RomanceJames seorang office boy disalah satu kantor besar, dan James jatuh hati kepada pemilik perusahaan tersebut yang status nya adalah duda dengan anak dua. Namun kisah cinta James tidak semulus itu, walaupun James dan pemilik perusahaan saling mencinta...