Pria tampan nan gagah dengan PDH kepolisian itu berjalan masuk kedalam kamar hotel, kemudian menutup kembali pintu tersebut.
Melepaskan baret biru di kepalanya, sepatu serta jam tangan mahal yg selalu bertengger cantik di pergelangan tangan nya, mendudukkan diri di sisi tempat tidur, lalu mengeluarkan ponsel dari balik saku celananya.
Yoongi menatap benda pipih itu dengan senyum diwajahnya, karena dia menemukan banyak nya notifikasi dari sang istri yg men-spam sejak tadi sore hingga pukul 7 malam.
Tanpa ragu.
Yoongi pun memutuskan untuk melakukan panggilan video dengan sang istri, karena dia juga sangat merindukan gadis itu.*****
"Hallo Komandan..." Sapa sang istri, begitu wajahnya muncul di layar ponsel milik Yoongi
"Hai sayang, kamu lagi apa.?"
"Lagi kangen kamu.." jawab nya, dengan wajah cemberut yg sialnya sangat menggemaskan bagi Yoongi
"Saya juga kangen kamu.."
"Kangen doang tapi ngga pulang"
"Ngga bisa dong, kamu aja deh yg kesini"
"Ngga bisa dong.." jawabnya dengan nada meledek
"Ouhh, udah bisa ngeledek ya sekarang.? Awas ya, nanti kalau udah bisa ketemu, saya hukum.!"
"Ngga takut, wleee..."
"Oohh,, nantangin.?"
"Iya, kenapa.? Ayoo sini makanya"
Yoongi yg tau maksud sang istri hanya tersenyum sembari menggelengkan kepalanya.
"Komandan udah makan.?"
"Udah dong, kamu sendiri gimana.? Udah makan.?"
"Siap sudah komandan" balas Jimin dengan lantang
"Bagus, pinter banget istri saya. Gimana hari ini.?" Pertanyaan wajib yg selalu Yoongi utarakan pada sang istri
"Capek Ndan, hari ini banyak tugas deadline"
"Semangat sayang, kamu pasti bisa. Istri saya kan perempuan hebat, perempuan kuat"
"Sekuat-kuatnya saya tetep butuh pundak komandan buat nyender"
Komandan Yoongi tergelak mendengar ucapan sang istri.
"Hahahahh... Affahh iya dek.?" Goda nya
"Iyalah, kurang serius apalagi saya ini.? Coba komandan liat muka saya. Ada muka-muka bercanda ngga.?"
"Muka-muka kusut yg ada" ledek nya
"Nahh.. jelek ya.?"
"Engga, cantik kok. Istri saya selalu cantik mau gimana pun keadaan nya"
"Alah.. gombal."
"Tuh.. kamu mah gitu kalau di puji, kalau ngga bilang saya hoax ya di bilang gombal"
"Iya iya percaya deh percayaaa.."
"Nah, gitu dong.."
Jimin tertawa melihat wajah suaminya dari layar ponsel, begitupun dengan Yoongi.
"Besok masuk jam berapa sayang.?"
"Jam 8 Ndan."
"Udah larut, sekarang istirahat ya.? Besok kan harus kuliah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bapak Perwira, I Hate You (YooMin Gs) END
ActionSeorang pria dengan 1001 Aturan dan Seorang gadis yg Tidak bisa di kekang.. Bersatu dalam satu ikatan Pernikahan, Hidup satu atap dan Berdampingan.. Apakah Ini Anugerah.? Atau justru Suatu musibah.!!