Haiii...
Gimana kabarnya.???
Semoga kalian baik-baik aja dimanapun dan dalam keadaan apapun..
Aku datang lagi.. maaf baru bisa update karena aku sempet lupa sama alurnya 😭😭😭😭
Yaudah gitu aja sihh ya 🥰🥰🥰 Selamat membaca....
.
Jimin sejak tadi mondar mandir didalam kamarnya.
Tidak hanya itu, ia juga terlihat membongkar tas, lemari, hingga laci meja rias hanya untuk mencari sesuatu yg mendadak raib.Yoongi yg menyadari kegelisahan istrinya itu lantas menghentikan kegiatan nya yg sedang mengikat tali sepatu.
Kemudian menatap Jimin dengan tatapan heran."Nyari apasih sayang.? Dari tadi bolak-balik gitu"
"Kunci motor saya ndan, saya lupa naro apa gimana ya.? Ada liat ngga ndan.?" Tanya Jimin dengan ekspresi kebingungan
Yoongi mengulum senyuman di bibirnya agar tidak terlihat oleh sang istri, sementara istrinya itu masih terus mencari kunci motor di sekeliling kamar.
Sang perwira lalu berdiri dihadapan cermin, mematut dirinya.
Merapikan kemeja Dina propam yg ia kenakan.
Menghiraukan sang istri yg tengah kalut dalam pencarian nya.Sadar ada yg aneh.
Jimin menghentikan gerakan tangan nya yg tengah menyibak bagian bawah bedcover, lalu berdiri dan berbalik menatap punggung suaminya dengan memicingkan mata."Komandan.."
"Iya.?" Sahut lelaki itu dan melirik istrinya melalui cermin
"Mana kunci motor saya.?"
Yoongi menyeringai lebar, lantas berbalik menatap Jimin dan merogoh saku celananya lalu mengeluarkan kunci itu dari dalam sana.
Jimin menghela nafas panjang... "Jail banget.! Kok tega sih.? Dari tadi liat saja mondar-mandir nyariin barang ini ternyata—"
"Syutt.." Yoongi meletakkan telunjuk nya di bibir Jimin agar wanita itu berhenti mengomel... "Yakin mau berangkat sendiri, Hem.?"
"Y-yakin lah, emang kenapa.?"
"Katanya masih sakit yg bekas tadi malem.? Nanti kalau di paksa bawa motor sendiri, yg ada makin sakit loh" ucap Yoongi, membuat Jimin membulatkan matanya dengan sempurna
Apalagi senyuman misterius pria itu membuat Jimin bergidik ngeri.
Wajah gadis itu bersemu merah, mengingat momen tadi malam sepulang dari gala dinner dirumah orangtuanyaDan sialnya Yoongi malah membahasnya secara terang-terangan pagi ini.
Jimin jadi malu sendiri mengingatnya.
Aarrghh... Dasar komandan Yoongi.!Jimin berdecak kesal... "Terus mau nya gimana.?"
"Saya yg anter, pake motor kamu"
"Yaudah.."
Gadis itu hendak berbalik untuk mengambil tas, namun Yoongi tiba-tiba memeluknya dari belakang.
Membuat Jimin menghentikan langkahnya, dan menunduk menatap tautan tangan sang suami pada perutnya."Kenapa lagi.?"
Yoongi menggelengkan kepalanya diatas pundak sang istri... "Saya cuma pengen meluk istri saya seperti ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bapak Perwira, I Hate You (YooMin Gs) END
حركة (أكشن)Seorang pria dengan 1001 Aturan dan Seorang gadis yg Tidak bisa di kekang.. Bersatu dalam satu ikatan Pernikahan, Hidup satu atap dan Berdampingan.. Apakah Ini Anugerah.? Atau justru Suatu musibah.!!