seiring berjalan nya waktu xiao zhan dan wang yibo sering bertemu meski hanya membahas masalah pekerjaan tapi itu membuat wang yibo senang pasalnya dia bisa melihat wajah orang yang dia sukai dan menghabiskan waktu bersama bagi yibo itu sudah cukup dan membuat dia bersemangat setiap kali bekerja..
yibo..
yibo...
yibo.... panggil haikun
oh ge kapan kau datang.. tanya yibo yang memang tidak menyadari haikun masuk keruang nya.. ya bagaimana mau sadar sedangkan dia hanya sibuk melamun memikirkan xiao zhan..
aku sudah datang dari tadi bahkan aku menjadi saksi seorang wang yibo yang datar tiba tiba senyum senyum tidak jelas bahkan berkali kali aku memanggilmu tapi kau hanya diam saja..
oh maaf ge aku tidak tahu.. lagi pula ada apa gege tumben sekali kemari,,
hei apa aku tidak boleh kemari sudah lama bukan kita tidak bertemu,, kau hanya sibuk dengan pekerjaanmu bahkan tak pernah datang ke kantorku..
ah aku memang sibuk karena ada proyek besar dengan WU group.. jawab yibo seadanya
benarkah tapi tidak biasanya kau seperti ini, stay ada hal lain yang membuatmu senggaja menyibukan diri..
ge kau memang sangat peka dan pengertian.. aku memang senggaja dan tentang proyek aku tidak bojong itu memang besar tapi ada hal lain juga yang jauh lebih besar,,
apa itu?....
haikun benar benar penasaran hal apa yang membuat seorang wang yibo begitu bersemangat ya meski haikun tahu yibo memang sosok yang Gila kerja tapi kali ini tatapan mata itu berbeda meski berbicara tentang pekerjaan tapi mata itu mengatakan hal lain..ge apa kau ingat waktu itu di rumah aku pernah mengatakan menyukai seseorang..
iya aku ingat waktu itu bahkan paman juga bibi memberi ijin, lalu
itu dia ge saat ini proyek yang aku kerjakan berhubungan dengan orang yang aku sukai tapi sangat sulit untuk mendekatinya..
apalagi dia memiliki sifat yang datar dan juga dingin,, bahkan dia sangat kritis bicara berbanding terbalik dengan wajahnya yang cantik dan manis itu...
tunggu maksudmu?..
ge apa kau tidak mengerti juga proyek ku itu dengan WU group dan yang aku sukai adalah sean xiao zhan direktur perusahaan itu.. jelas yibo pada sang sepupu yang tidak mengerti..
ya tunggu kau menyukai xiao zhan?..
tanya haikun terkejut..memang nya kenapa ge apa yang salah...
tanya yibo bingung melihat expresi sang sepupu yang begitu terkejut aneh,, bukankah dari awal dia tahu bahwa yibo menyukai laki laki lalu apa ini kenapa respon nya begitu..tidak ada yang salah tapi apa kau yakin yibo...
tentu saja ge kau ini kenapa kaget gitu dan juga kau seperti tahu tentang xiao zhan..
tentu saja aku tahu xiao zhan karena dia adalah sahabat Zhou cheng kekasihku..
zhou cheng kekasih kun ge..
bingung yibo karena waktu itu sang gege bilang tidak punya kekasih tapi apa ini yang baru dia katakan..tunggu ge bukankah kau bilang tidak punya kekasih..
tanya yibo selidik curiga..ya aku tidak mengatakan tidak punya kekasih kalian saja yang mengatakan aku tidak punya,,
aku hanya belum siap mengenalkan nya apa lagi dia juga bilang belum ingin orang lain tahu ya meski hubungan ku dan a cheng sudah 1 tahun lebih tapi tidak apa aku terima karena aku sangat mencintai nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR (END)✔
Romantik" Takdir seakan begitu menyedihkan" kenapa mereka semua meninggalkan ku, apakah sebegitu tidak pantaskah untuk diriku mendapatkan apa yang seharusnya aku dapatkan, aku lelah benar benar lelah,, apakah ini takdir hidupku, tidak bisakah aku memiliki...