BAB 20

521 50 3
                                    

yibo terbangun dengan keadaan yang begitu berantakan, kepalanya terasa sangat berat mungkin akibat ia minum terlalu banyak tadi malam,,

ia segera bangkit dan membersihkan badan karena harus pergi ke kantor,,
hari ini yibo memiliki pertemuan dengan WU GROUP untuk membahas kerja sama yang akan mereka lakukan..

sulit kaki yibo melangkah untuk ke perusahaan tersebut mengingat semua yang terjadi, tempat itu adalah saksi kisah dirinya bersama sang kekasih..

selesai dengan kegiatan nya yibo segera pergi ke kantornya terlebih dahulu dan siang nanti baru akan ke sana...

..

..

..

saat sudah sampai di kantor ia melihat sang sepupu sudah menunggu di ruangan nya..

ge kau datang??..

hem apa kau baik baik saja..
aku minta maaf untuk semalam zhou cheng tidak bermaksud apapun ia hanya rindu akan xiao zhan aku harap kau mengerti..

kau tenang saja ge aku baik baik saja,, aku tahu bagaimana pun juga Zhou cheng adalah sahabat zhan mereka besar bersama jadi wajar saja jika istrimu juga merindukan nya..

syukurlah jika kau mengerti..

apa semalam terjadi sesuatu?
kau terlihat sedikit tidak nyaman sepertinya..

tidak ada apapun aku hanya merasa sedikit lelah saja..

jika kau lelah lebih baik istirahat saja dulu kau serahkan pekerjaan kantor pada sekertaris mu dulu jangan memaksakan diri..

lihatlah dirimu sekarang hanya mementingkan berkas kantor dan mengabaikan dirimu sendiri..
aku yakin juga sekarang kau pasti belum sarapan,
benar kan..

aku hanya tidak berselera ge,,

tanpa mengatakan apapun haikun memesan sarapan untuk yibo..

tak lama makanan yang ia pesan akhirnya datang..

tok..

tok..

tok...

mendengar suara ketukan pintu haikun langsung berdiri membuka pintu dan mengambil pesanan tersebut..

ia menata di meja ruangan yibo..

berhenti sebentar makan terlebih dahulu tidak ada penolakan aku lapar dan malas jika harus makan sendiri..

tanpa menjawab lagi yibo berjalan ke arah meja tersebut dan memakan sarapan dengan tenang..

yibo apa kau memiliki temu di luar?

hem aku memiliki meeting dengan WU GROUP hari ini membahas kerja sama yang akan kami lakukan,

perlu aku antar nanti?

tawar haikun jujur ia sedikit takut saat mendengar yibo kembali akan bekerja sama dengan perusahaan itu,,
ia takut yibo kembali terpuruk seperti dulu lagi..

apa kau tidak sibuk ge?..

tidak aku kosong nanti dan biarkan sekertarisku mengurus semuanya..

ya sudah 2 jam lagi kita berangkat ke sana..

baiklah..

2 jam berlalu kini yibo, haikun dan juga sekertaris yibo sudah sampai di perusahaan WU
luhan menyambut keadatangan yibo dengan ramah..

silakan tuan wang dan juga tuan liu..

terima kasih tuan luhan..

bagaimana kalau kita langsung saja membahas kerja sama ini..
ucap yibo yang tidak mau berbasa basi lagi, sejak masuk ia sudah merasa sangat tidak nyaman..

TAKDIR  (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang