setelah menikmati waktu berdua dan berlibur..
xiao zhan maupun yibo tengah sibuk dengan pekerjaan masing masing..
orang tua yibo juga sudah kembali ke china..
yibo juga sudah mengatakan pada zhan untuk membawanya bertemu mama dan papa yibo..saat ini xiao zhan di beri undangan dari universitas tempat dia dulu belajar bahwa akan ada seminar,,
dan xiao zhan diminta untuk memberi wejengan pada para mahasiswa..
xiao zhan sangat malas tapi ia juga tidak bisa menolak..
saat sampai disana terlihat begitu ramai banyak orang berlalu lalang..
saat sedang berjalan tidak senggaja ada orang yang menabraknya,,
bughhh.....
aw...
bukan xiao zhan justru orang yang menabraknya yang terjatuh,,
xiao zhan diam saja melihat orang itu jatuh,, tapi sialnya baju yang xiao zhan pakai kotor,,
saat sadar orang yang menabraknya langsung berdiri meminta maaf...
maaf...
maafkan aku,,,
aku benar benar tidak senggaja..
ucapnya sembari menunduk..
xiao zhan tetap saja diam tidak menanggapi..
tidak mendengar jawaban apapun membuat orang itu melihat ke atas,,
tuan....
anda....
ini benar benar anda bukan...
saya chengxiao orang yang dulu pernah anda tolong,, aku sangat ingat wajah anda saat membantu saya...
zhan tetap diam,,
maaf ucap chengxiao lagi saat sadar bahwa baju yang zhan gunakan kotor akibat minuman yang ia bawa tumpah dan mengotori baju xiao zhan..
chengxiao menunduk takut melihat tatapan dingin zhan padanya,,
hem..
hanya itu yang zhan katakan lalu ia Bergegas pegi menuju mobil mengambil baju ganti karena zhan sering melakukan perjalanan jauh jadi dia selalu membawa baju di dalam mobil karena saat waktu mendesak dan hal yang tidak ia inginkan terjadi semua tidak akan membuatnya kerepotan..setelah selesai menganti pakaian tampilan nya kin sudah rapih kembali dan baju kotor itu zhan buang di tong sampah..
chengxiao diam diam mengikuti dan mengamati semua yang zhan lakukan..
tentu saja chengxiao sekarang tidak sendiri ia bersama teman nya bernama lulu..
chengxiao kenapa kamu harus melakukan ini dan kenapa juga kamu harus berurusan dengan senior sean..
tunggu lulu kamu mengenalnya..
tanya chengxiao..aku tidak mengenalnya hanya saja jiejie ku 1 angkatan dengan senior dulu..
dan kamu lihat apa yang barusan ia lakukan,,
kamu menabraknya dan mengotori bajunya jika itu orang lain iya pasti akan mengatakan beberapa hal dan juga memintamu untuk bertanggung jawab pada bajunya..entah itu menganti atau mencucinya.. tapi lihat barusan senior sean justru membuang bajunya begitu saja..
dan aku yakin baju itu bukan dengan harga yang murah....
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR (END)✔
Romance" Takdir seakan begitu menyedihkan" kenapa mereka semua meninggalkan ku, apakah sebegitu tidak pantaskah untuk diriku mendapatkan apa yang seharusnya aku dapatkan, aku lelah benar benar lelah,, apakah ini takdir hidupku, tidak bisakah aku memiliki...