sudah 2 hari xiao zhan masih belum sadar itu membuat yibo sangat takut bagaimana jika xiao zhan benar benar tidak membuka matanya,,
yibo merasa sangat menyesal dan menyalahkan dirinya sendiri apalagi saat mendengar semua yang di katakan Zhou cheng tentang kehidupan xiao zhan, bagaimana xiao zhan tumbuh itu menyakitkan untuk yibo..
“ flash back ”
yibo apa yang sebenarnya terjadi bagaimana xiao zhan jadi seperti ini,
bukan kah kau berjanji akan menjaga xiao zhan dan tidak membuatnya setres lalu apa ini, apa kau tahu bahwa xiao zhan sudah hidup susah dari dulu jika kau memang tidak bisa membuatnya tersenyum setidak jangan buat dia setres,,marah Zhou cheng pada yibo, dia tak mampu lagi menahan emosinya saat ini..
maaf..
hanya kata itu yang yibo katakan dia juga merasa sangat bersalah karena sudah membuat xiao zhan seperti saat ini, dia juga tidak tahu pasti apa yang sudah membuat xiao zhan mengonsumsi obat hingga hampir membuat nyawanya melayang,,maafmu tak mampu menyebuhkan nya yibo kau tahu hidup yang xiao lalui itu penuh dengan luka, seharusnya kau membahagiakan nya..
a cheng bisakah kau menceritakan apa yang xiao zhan alami dalam hidupnya, aku ingin tahu agar suatu saat nanti tak akan lagi kejadian seperti ini terulang..
mendengar yibo memohon seperti ini Zhou cheng juga merasa kasian tapi dia juga tak begitu yakin dengan yibo apalagi dengan kejadian seperti saat ini..
zhou cheng menghela nafas sebelum memberi tahu apa yang xiao zhan alami dalam hidupnya..
baiklah aku akan ceritakan tapi kamu harus berjanji untuk tidak mengatakan apapun karena kau tahu xiao zhan sangat tidak suka dikasihani orang lain, memandang dengan belas kasihan..
baiklah aku janji aku juga akan lebih berhati hati lagi menjaga xiao zhan..
baiklah...
xiao zhan hidup tanpa kasih sayang yang lengkap, ayah xiao zhan bukan orang kaya hidup mereka bisa di katakan pas pasan,
xiao zhan punya ibu dan juga adik perempuan tapi dia tidak qapat kasih sayang dari ibunya,,
saat kecil sebelum adik xiao zhan lahir ibu xiao zhan selalu pergi pagi pulang malam beralasan bahwa dia bekerja dan xiao zhan mengerti akan hal itu dan xiao zhan hanya tahu mungkin sang ibu sibuk hingga tak bisa menemaninya bermain hal itu terus saja berlanjt sampai xiao zhan umur 4 tahun dan ibunya mengandung dan melahirkan anak perempuan hal itu tentu saja membuat xiao zhan senang karena dia tidak akan kesepian lagi,
tapi semua hanya angan angan xiao zhan saja,,saat itu ayah xiao zhan mulai sakit sakitan ibu xiao zhan masih saja pergi dan bahkan membawa sang adik tanpa perduli keadaan xiao zhan dan sang ayah xiao zhan kecil menangis dan berlari mencari pertolongan saat tuan xiao tidak sadarkan diri dia begitu ketakutan..
saat itu keluargaku yang melihat xiao zhan seperti itu langsung datang menghampiri rumahnya melihat ayah xiao zhan tak sadar dan langsung membawanya ke rumah sakit..
xiao zhan kecil selalu menemani sang ayah, aku melihat xiao zhan mencoba kuat meski dia menangis tapi dia mencoba untuk terlihat baik baik saja,
apa kamu tahu yibo setelah itu apa yang xiao zhan lihat,,
yibo mengeleng lemah dia tak tahu..
dia melihat sang ibu bersama orang lain tertawa bersama di sebuah taman dekat rumah sakit tempat ayah xiao zhan dirawat,,
dia melihat seorang laki laki yang sama dengan sang ayah dan juga anak laki laki seumuran dengan nya..
mereka bermain tertawa bercanda bersama dan yang lebih menyakitkan anak laki laki itu memanggil ibu xiao zhan dengan panggilan mama..
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR (END)✔
Romance" Takdir seakan begitu menyedihkan" kenapa mereka semua meninggalkan ku, apakah sebegitu tidak pantaskah untuk diriku mendapatkan apa yang seharusnya aku dapatkan, aku lelah benar benar lelah,, apakah ini takdir hidupku, tidak bisakah aku memiliki...