BAB 7 18+

649 52 1
                                    

” keesokan harinya..

xiao zhan terbangun merasa tubuhnya berat,, dan saat xiao zhan sadar ada tangan yang sedang memeluknya dia terkejut dan siap berteriak tapi dia urungkan saat tahu bahwa tangan itu milik sang kekasih yang masih lelap dalam tidurnya sambil memeluk xiao zhan..

xiao zhan memandang wajah tampan yibo yang terlihat begitu lembut saat sedang tidur,, perlahan tangan xiao zhan terangkat menyentuh wajah tampan yibo..

xiao zhan masih tidak percaya bahwa sekarang dia dan yibo sudah menjadi sepasang kekasih ya xiao zhan yang awalnya tidak percaya akan apa ituvyang namannya cinta kini justru terjerat cinta laki laki yang tak pernah dia bayangkan sebelumnya...

meski tidak sepenuhnya yakin tapi xiao zhan akan mencoba untuk membuka hatinya secara perlahan, dan memulai hidup yang lebih berwarna lagi,,

tanpa sadar saat xiao zhan tengah asik menyentuh wajah yibo sambil melamun yibo kini sudah sepenuhnya membuka mata melihat xiao zhan yang tengah asik menyentuh wajah tampan nya, yibo tersenyum melihat kelakuan xiao zhan..

cupp...
selamat pagi bunny..
sapa yibo yang membuat xiao zhan terkejut dari lamunan nya,,

sejak kapan yibo bangun dan kenapa is tidak tahu sama sekali memalukan, ia sadar dengan apa yang tengah dilakukan saat ini dan tiba tiba yibo bangun mendapati xiao zhan tengah menyentuh wajahnya..

aaaa... xiao zhan benar benar malu dan dengan cepat menutup seluruh wajahnya hingga kepala..

yibo tidak menyangka seorang xiao zhan yang begitu dingin sebenarnya adalah sosok laki laki yang sangat imut dan mengemaskan..
lihat saja bagaimana xiao zhan yang tengah malu dengan kelakuan diri sendiri..

hey bunny kenapa hem..
apa kamu malu?
tanya yibo senggaja dengan nada yang sedikit mengoda..

yak kenapa kau tiba tiba bangun dan mengagetkan ku dengan kecupan itu,, bukan kah itu sangat melakukan..
ucap xiao zhan di balik selimut dengan nada yang terdengar kesal..

yibo benar benar ingin tertawa dengan keras saat ini melihat tingkah xiao zhan..

ayolah bunny untuk apa malu aku kan kekasihmu sendiri, dan untuk kecupan itu adalah morning kiss..

bodoh..
hanya itu kata yang xiao zhan ucapkan..

baiklah maaf lain kali aku tidak akan membuatmu terkejut lagi,,
lebih baik sekarang kita bangun aku akan membersihkan diri dan membuat sarapan untuk kita berdua..

ucap yibo tak lama bangun dan menuju kamar mandi yang ada di kamar xiao zhan..

setelah yibo masuk xiao zhan baru membuka selimutnya wajahnya merah padam seperti buah tomat sungguh xiao zhan malu saat ini, sekarang baru 1 hari mereka menjadi sepasang kekasih tapi yibo banyak membuat hatinya tidak aman..

dan benar saja yibo keluar dari Lamar mandi hanya menggunakan handuk yang melilit pinggang nya menampilkan keindahan tubuh dan abs yang yibo miliki.. lagi dan lagi itu membuat xiao zhan terkejut dan juga kesal bagaimana yibo dengan santai tak memakai baju dan berjalan santai ke arahnya..

sayang aku sudah selesai mandi sekarang giliranmu..

yak yibo tidak bisakah kau memakai baju itu sangat tidak sopan..

yibo mengeryit heran..
tapi perlahan dia mengerti arah pembicaraan xiao zhan..

ada apa sayqng, memangnya spa yang salah wajar bukan aku baru selesai mandi dan tidak memakan baju lagipula tadi aku lupa membawa baju kedalam, dan apa kamu malu melihat tubuh seksi ku atau sebenarnya kamu ingin menyentuhnya hem..

TAKDIR  (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang