lampu operasi masih berwarna merah.. kris maupun luhan tidak tenang ada rasa khawatir juga takut di hati mereka masing masing..
mereka juga tidak menyangka akan takdir hidup yang di jalani sean mengapa sangat berat tak bisa di bayangkan sejak kecil sudah menjalani hidup amat sangat sulit ketika sudah besar harus menderita dengan penyakit yang bisa kapan saja merengut nyawa nya..
penyakit yang sean derita awalnya sudah membaik sejak ia bertemu dengan yibo, zhan menderita kangker otak awalnya ia mengabaikan tidak ada niatan untuk menjalani pengobatan ataupun kemo terapi tapi semenjak mengenal dan menjalani hubungan dengan yibo sean kembali memiliki semangat untuk bertahan hidup meski pada akhirnya harus terpatahkan oleh kenyataan yang begitu pahit dan menyakitkan..
ia kembali tidak memiliki arti lagi untuk hidup tapi seakan takdir berkata lain, hadirnya buah hati dalam Rahim nya membuat keinginan untuk hidup yang sudah ia pendam dalam dalam kini harus kembali ia bangkitkan untuk sang anak, takdir memang tidak bisa tebak kita memang bisa berencana tapi takdir hanya tuhan yang menentukan..
lampu operasi sudah berubah menjadi hijau pertanda bahwa operasi telah usai di lakukan..
dokter keluar dan sean sudah di pindahkan ke ruangan khusus bukan tanpa sebab meski operasi sudah selesai di lakukan tapi dokter mengatakan bahwa kini sean di nyatakan Koma Dan entah kapan ia akan sadar,, karena sel kangker pada otaknya sudah menyebar..
tapi anak dalam kandungan nya masih dapat bertahan walau keadaan nya lemah untuk saat ini..
luhan dan kris hanya bisa melihat sean dari bilik kaca, banyak sekali alat yang menempel pada tubuh sean, mereka berharap bahwa semua berjalan dengan lancar agar sean bisa hidup dan memulai semua dari awal..
..
waktu terus berputar hari demi hari bahkan bulan demi bulan...
tidak ada perubahan sama sekali bahkan dokter mengatakan jika alat bantu sean di lepas semua akan berakhir...
tidak jauh berbeda keadaan yibo juga sangat memprihatinkan..
tidak ada lagi semangat dalam hidup ia melanpiaskan semua penyeselan menjadi sosok yang dingin tidak perduli akan apapun bahkan pada dirinya sendiri..
zhou cheng maupun haikun sangat sedih melihat keadaan yibo yang memprihatinkan..
mereka juga sedih kehilangan zhan apalagi zhou cheng yang sudah menjadi sahabat zhan sejak kecil
..
tidak terasa sudah 1 tahun lebih waktu berlalu..
bahkan kini 2 bayi kecil sudah lahir dengan begitu tampan perpaduan antara yibo dan juga xiao zhan yang begitu kontras..
bayi yang masih belum memiliki nama itu sudah berusia 3 bulan tetapi sang ibu masih setia memejamkan matanya seakan mimpi dalam tidur panjangnya sangat indah hingga rasanya tidak ingin membuatnya bangun..
kris dan luhan menjaga putra sean dengan telaten meski ia khawatir bagaimana jika sean tidak bangun nanti..
..
mommy daddy lihat burung itu sangat cantik..
2 anak kecil berlarian dengan tawa, orang tua mereka pun sangat bahagia melihat anak anak mereka tumbuh dengan baik..
lelah dengan berlari 2 anak itu kini berlari menghampiri sang mommy juga daddy mereka yang sudah merentangkan kedua tangan nya siap membawa si kecil dalam pelukan nya,..
terlihat seperti keluarga kecil yang bahagia tidak ada luka ataupun kesedihan yang ada raut wajah yang mengambarkan kebahagiaan..
mommy daddy panggil si kecil dalam pelukan orang tuanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR (END)✔
Romance" Takdir seakan begitu menyedihkan" kenapa mereka semua meninggalkan ku, apakah sebegitu tidak pantaskah untuk diriku mendapatkan apa yang seharusnya aku dapatkan, aku lelah benar benar lelah,, apakah ini takdir hidupku, tidak bisakah aku memiliki...