BAB 14

494 50 6
                                    

sebuah keluarga yang di idamkan oleh orang orang di luar sana kini sudah hancur dalam sekejap mata akibat kebodohan cinta yang melupakan logika hingga membuatnya hancur dalam sekejap mata,

sebuah kata perumpamaan cinta yang lebih mendominasi pada nafsu dan obsesi tanpa memikirkan hal hal yang akan terjadi di kemudian hari,,

apa yang kita tanam itu juga yang akan kita petik di kemudian hari,,

nyonya wang menyesal tapi semua tidak bisa mengubah waktu yang terbuang..

semua tidak bisa mengubah apapun hal yang sudah terjadi..

sebesar apapun penyeselan itu...


..


” Rumah sakit Jerman ”

Luhan...

Kris datang ke rumah sakit saat mendapat kabar dari sang kekasih bahwa adiknya sean masuk rumah sakit..

saat ia masuk ke ruang Inap sean dapat ia lihat ada luka yang terpancar dari wajah kekasihnya..

kris memanggil nya pelan tak kuasa melihat kesedihan luhan kris membawanya dalam pelukanya..

sungguh menyesekan hal buruk apa lagi yang menimpa sang adik hingga membuat luhan sedih seperti ini..

kris..
panggil luhan.

iya sayang...

kris aku tidak ingin dia pergi meninggalkan ku..
sudah cukup fanxing saja yang pergi tidak ada lagi yang boleh pergi,,

apa kau ingat saat pertama kali kakek mempertemukan ku dengan sean saat itu aku teringat ucapan fanxing untuk terakhir kalinya bahwa aku akan memiliki adik laki laki lagi seperti dirinya tapi dengan versi lain..

saat itu aku percaya bahwa di balik takdir yang gelap pasti ada sedikit cahaya meski tidak mampu untuk menerangi semua jalan tapi setidaknya mampu membawa sedikit harapan untuk menemukan jalan..

luhan sudah menganggap sean sebagai adik nya sendiri ia tidak ingin hal buruk apapun terjadi pada sean..

kris juga sedih sama seperti luhan meski ia tidak memperlihatkan secara terang terangan tapi dalam hati ia tidak mampu berbohong bahkan sorot matanya mengambarkan kesedihan..

kris terus memeluk luhan memberi usapan lembut agar tenang dan menceritakan apa yang terjadi pada sean dan bagaimana bisa luhan bertemu dengan sean yang seharusnya sudah terbang kembali ke china..

dan juga kabar tentang kecelakaan pesawat yang akan di tumpangi sean mengejutkan kris, ia juga bersyukur bahwa meski keadaan sean seperti ini tapi ia selamat dari kecelakaan pesawat yang mengakibatkan semua penumpang tidak ada yang selamat..

luhan sudah kembali tenang..
perlahan dia menatap wajah kris mengatakan semua yang dokter katakan tentang keadaan sean saat ini, kabar itu membuat kris tercengang takdir apalagi ini,, semua semakin rumit,


..


sudah 2 hari sean belum juga sadar,,

tapi kini mata yang terpejam perlahan terbuka, sean melihat ruangan bernuansa Putih ia sudah tahu tempat apa ini dan melihat sekeliling dan ternyata ada kris ge juga luhan ge di ruangan itu..

luhan melihat sean sadar segera memanggil dokter untuk memeriksanya,,
dokter datang memeriksa sean tapi saat ingin mengatakan kondisinya dokter itu justru membawa kris keluar menuju ruangan nya..

” ruang dokter ”

bagaimana dok keadaan adik saya..

sang dokter mengatakan kondisi sean tidak bisa di katakan baik karena ia tidak melakukan pengobatan dengan rutin,,

TAKDIR  (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang