sudah 1 minggu berlalu sejak kejadian xiao zhan di nyatakan meninggalkan tapi takdir justru tidak mengizinkan,
mata yang terpejam kini mulai terbuka secara perlahan, ya xiao zhan kini sudah sadar meski keadaannya masih sangat lemah, ia menatap sekeliling ruangan bernuansa putih ia mengedarkan pandangan dan melihat han ge nya sedang tertidur dan juga dua box bayi yang ada di samping ranjang ia tidur,
melihat dua pangeran kecil tertidur dengan damai membuat hati zhan menghangat, is sangat bersyukur perjuangan nya tidak sia sia meski ia tidak dapat merasakan dengan jelas rasanya mengandung dan melahirkan tapi ia tetap saja merasa sangat bersyukur karena tuhan masih menyanyangi ia dan dua buah hatinya..
senyum manis terus terlihat di wajah zhan saat ini, hingga pintu ruangan terbuka dan masalah sosok pria tampan..
kau sudah sadar zhan,,
iya kris ge..
ucap zhan pelantak lama kris memanggil dokter untuk memeriksa keadaan xiao zhan saat ini..
hal itu juga membuat tidur luhan terganggu akhirnya ia bangun dan melihat xiao zhan sudah sadar dan juga ada kris di ruangan itu..
zhan kau sadar,
ucap luhan setelah bangun dari tidurnya..zhan mengangguk sambil tersenyum..
tak lama dokter datang memeriksa keadaan zhan..
keadaan tuan sekarang sudah lebih baik dan kembali normal, tuan hanya perlu melakukan terapi untuk melatih otot pada tubuh anda,,
untuk sementara tuan harus di rawat jika keadaan sudah lebih baik lagi anda bisa pulang dan melakukan chek up secara rutin..
baik dokter terima kasih..
dokter keluar dari ruangan,,
kini hanya tinggal kris, luhan, xiao zhan dan juga baby twins..
untung kau bangun jika tidak aku akan membuang mereka ke panti..
ucap kris menunjuk pada baby twinskris jangan mulai..
ucap luhan yang mengerti arah pembicaraan sang kekasih,tidak apa ge..
tunggu sebentar aku akan membawa si kembar kemari ..
ingat jangan memulai keributan kris..baiklah aku mengerti..
ucap kris malasterima kasih ge untuk semuanya.
ucap zhan tulus pada kris yang sudah ia anggap sebagai saudara sendiri.tidak perlu berterima kasih, dengan kau bangun saja itu lebih dari cukup dan mulai saat ini lupakan semua yang membuatmu sakit ingat jangan sampai si kembar memiliki nasib yang sama sepertimu,
kalian berdua hanya korban dari keegoisan hati manusia, tidak ada yang salah di antara kalian jadi aku mohon sudahi semua dan berikan apa yang seharusnya si kembar miliki..
zhan tersenyum mendengar ucapan kris meski kris terlihat tidak perduli padanya tapi zhan tahu di balik semua itu kris adalah orang pertama yang selalu ada disisinya dalam keadaan apapun..
luhan masuk mengendong si kembar,
dua bayi yang imut tampan juga mengemaskan..perlahan luhan memberikan si kembar pada zhan..
mereka sangat tampan,
kau benar mereka berdua sangat tampan, apa kau sudah memiliki nama untuk mereka berdua,,
em.. aku sudah memiliki nama untuk mereka.
wang jianzhing untuk gege
dan wang Jian Zhu untuk sang adik..
nama yang bagus, aku pikir kau tidak akan menggunakan Marga itu,
mau bagaimanapun ia tetap daddy mereka ge, bukan kah kau sendiri yang mengatakan untuku agar melupakan masalalu,
syukurlah Jika kau ingat, dan jangan lakukan hal bodoh lagi untuk kedepan nanti, jika itu benar terjadi aku kan membuang dua buntalan itu di jalan.
ucap kris yang bahagia juga khawatir pada zhan..sudah kalian berdua,,
kris lebih baik kita keluar dan biarkan zhan menikmati waktu dengan si kembar, panggil kami jika butuh sesuatu zhan.ucap luhan berjalan keluar bersama kris..
zhan memandangi wajah teduh sang putra semua terasa mimpi baginya, perjuangan untuk tetap bertahan hidup akhirnya tidak sia sia meski ia tidak bisa secara langsung melihat sang putra lahir tapi zhan tetap bersyukur takdir masih memberinya kesempatan untuk merawat sang anak..
..
..
2 minggu berlalu xiao zhan di perbolehkan pulang karena kondisinya sudah stabil dan pulih hanya perlu melakukan terapi secara teratur agar bisa berjalan dengan normal, karena saat ini xiao zhan masih harus menggunakan kursi roda,,
kris dan luhan selalu membantu xiao zhan dan juga si kembar, bahkan mereka sudah menyiapkan kamar khusus untuk dua bayi buntal yang sangat mengemaskan..
kini mereka sudah sampai di rumah,,
kris senggaja tidak membiarkan zhan untuk tinggal di apartment nya sendiri apalagi dengan kondisi saat ini pasti akan sangat sulit di tambah harus mengurusi kedua anaknya..xiao zhan menatap sekeliling rumah dan tersenyum hangat..
terima kasih ge..
ucap zhan tulus pada kris dan juga luhan..untuk apa berterima kasih kau itu adik ku zhan sudah sepantasnya aku menjaga dan merawatmu apalagi kau sudah memberi ponakan 2 sekaligus,,
ucap luhan sambil tersenyum jahil..tentu saja zhan kini memerah karena malu..
sudah, lebih baik kalian istirahat dulu, aku dan luhan akan membahas pekerjaan..
baiklah ge..
kini semua berlalu masuk ke ruangan masing masing..
...
sementara yibo masih dengan kondisi yang sama tidak ada semangat apapun wajah datar dan dingin yang selalu ia tampilkan..
saat ini ia tengah sibuk dengan berbagai berkas yang menumpuk tiada hari tanpa kerja ia bahkan mengabaikan banyak hal dan hanya bekerja yang ada di fikiran nya saat ini..
hingga matanya tertuju pada berkas dari WU GROUP seketika semua kenangan nya bersama dengan xiao zhan kembali berputar, ia menghela nafas beratnya is mencoba untuk ikhlas melepas kepergian zhan tapi hatinya masih belum mampu menerimanya...
..
..
..
..
..
TO BE CONTINUED 。。。。。。
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR (END)✔
Romansa" Takdir seakan begitu menyedihkan" kenapa mereka semua meninggalkan ku, apakah sebegitu tidak pantaskah untuk diriku mendapatkan apa yang seharusnya aku dapatkan, aku lelah benar benar lelah,, apakah ini takdir hidupku, tidak bisakah aku memiliki...