Chapter 1 : Dunia Baru

109 9 0
                                    

.....benar benar ramai.......aku dapat mendengar suara kendaraan berlalu lalang.........suara langkah kaki.......suara orang berbicara........tunggu kenapa ramai begini.

pria itu kemudian membuka matanya,dan ia melihat 2 gedung yang tinggi.saat ia perhatikan lagi,ternyata ia berada di gang bangunan.

Pria itu kemudian berdiri dan melihat sekitarnya itu terlihat cukup gelap.

"di...dimana aku?bukannya aku tadi berada di kamar yah?"ucap pria itu bingung.

pria itu kemudian memegang semua tubuhnya memastikan apakah ini benar benar dia dan ternyata benar.

"apa yang terjadi"pria ini kemudian berjalan dan keluar dari gang bangunan itu.setelah keluar pria ini kaget karena ia melihat banyak sekali orang yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

dimana sebagian orang orang itu memiliki telinga dan ekor layaknya seperti hewan.

"aku ada di mana?apa yang terjadi.seingatku aku tertidur di atas meja belajarku.dan....kenapa aku ada di sini?"ucap pria ini bertanya tanya.

pria ini kemudian berjalan menelusuri kota dan mencari tau sebenarnya dia ada di mana.

"kota ini di penuhi dengan sihir..apa mungkin aku di pindahkan ke dunia sihir"gumam pria ini.

"tapi ini tidak terlihat seperti dunia sihir yang aku bayangkan"

"copet!!!"

pria ini kemudian melihat ke arah suara itu.dan ia melihat 2 orang pria berlari sambil membawa sebuah tas.dan di belakang kedua pria itu terlihat seorang wanita berlari mengejar pria itu.

"copet!!!"ucap wanita itu.

pria ini hanya melihatnya saja dari kejauhan.

"bukannya ini dunia sihir,kenapa tidak pakai sihir aja untuk menangkap copet itu."gumam pria ini.

"oh iya mumpung masih penasaran kenapa tidak coba aja"

pria ini kemudian mengarahkan tangannya ke kedua copet itu dan kemudian pria ini membayangkan sebuah bola api di tangannya.tak lama kemudian bola api muncul di tanya pria ini.pria ini kaget karena ia bisa menggunakan sihir.

kemudian pria ini melemparkan bola api itu dan melesat ke arah kedua copet itu.bola api itu melesat begitu cepat dan meledak di belakang kedua copet itu.karena ledakan itu,kedua copet itu terlempar dan terjatuh tidak sadarkan diri.

pria ini melihat itu kaget.dan ia memutuskan pergi dari tempat itu dan berpura pura tidak tau akan kejadian itu.dan benar saja,tidak ada yang tau kalau bola api itu berasal dari pria ini.

"aku tidak menyangka dampaknya sebesar itu"ucap pria ini.

di atas bangunan,terlihat seseorang sedang melihat ke arah pria ini.kemudian orang tersebut menghilang.

langit berwarna orange,menyatakan bahwa hari udah sore.pria ini masih berjalan di kota.

"hah aku sudah jalan sampai berjam jam tapi tidak menemukan apapun"

*kriuuk*tetdengar suara perut pria ini.

"aku juga belum makan apapun"ucap pria ini memegang perutnya

"Tolong!!"

langkah pria ini terhenti,dan ia melihat ke arah suara dan itu berasal dari gang bangunan.pria ini pun menghampiri asal suara.

sesampainya di sana,pria ini melihat seorang wanita sedang di tahan oleh 3 orang pria.wanita itu terlihat ketakutan.

"hehe mari kita lihat dalamnya"ucap salah satu pria yang menahan wanita itu.

pria itu kemudian mengarahkan tangannya ke arah baju wanita itu dan mencoba untuk membukanya.sebelum itu terjadi,pria ini kemudian mencegah mereka.

"lepaskan dia!"ucap pria ini.

"hah..siapa kau"ucap salah satu pria itu

"aku....aku hanya seseorang kebetulan lewat"ucap pria ini.

"sebaiknya kalian lepaskan wanita itu!!atau tidak...."ucap pria ini mengancam.

"atau apa!"ucap pria itu.

"atau tidak.......atau tidak..........aku akan berteriak memanggil polisi!"

"POLISI!!!!DISINI ADA PELECEHAN"pria ini berteriak.

ketiga pria itu seketika panik dan kemudian melepaskan wanita itu dan pergi dari situ.pria ini kemudian menghampiri wanita itu.

wanita itu memiliki rambut berwarna coklat kekuningan,ia memakai topi layaknya seperti topi detektif,pakaian yang ia gunakan juga sama.pakaian layaknya seperti detektif,dan juga ia sedang memegang kaca pembesar.

"kamu tidak papa?"tanya pria ini mengulurkan tangannya

"yah terima kasih"ucap wanita itu.

wanita itu berdiri dengan bantuan pria ini.wanita itu terus menunduk sehingga pria ini tidak dapat melihat wajahnya.

"dia seorang detektifkan tapi kok-"

*dor*

belum selesai dengan ucapannya pria ini mendengar suara tembakan yang sangat dekat,kemudian pria ini melihat ke arah suara dan ternyata itu berasa dari wanita itu dan juga ia melihat perutnya kini berlumur dengan darah.ternyata wanita itu telah menembak pria ini.

"sudahku duga.......ada yang aneh......."gumam pria ini.

tak lama kemudian pria ini terjatuh dan mulai kehilangan kesadarannya.sebelem kesadarannya hilang,ia melihat ketiga pria tadi datang dan menghapiri wanita itu.dan ternyata ketiga pria itu adalah teman wanita itu.

"sialan........aku di jebak......"ucap pria ini.

tak lama kemudian,pria ini tidak sadarkan diri..

bersambung.

maaf kalau jelek soalnya cerita pertama :)

Hololive WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang