Chapter 6 : Dunia Sebelumnya

34 5 0
                                    

di pagi yang sangat cerah,terlihat kota begitu ramai.banyak orang berlalu lalang di setiap jalanan kota.

Alvin kemudian membuka matanya.

"haaah..ini pertama kalinya aku tidur nyenyak walapun itu di luar dan di gang bangunan yang gelap dan jangan lupa juga di sebelah tempat sampah"gumam Alvin.

Alvin kemudian berdiri dan merenggangkan tubuhnya.setelah itu ia berjalan keluar dari gang bangunan itu.

namaku Alvin...yah pasti kalian sudah tau namaku jadi gak perlu aku jelasin lagi.dan juga kalian pasti sudah tau kenapa aku bisa ada di sini.yap aku di pindahkan eh maksudnya berenkarnasi ke dunia ini.dimana di dunia pertama aku sudah mati.

kali ini,aku tidak akan membicarakan tentang perjalanan anehku di dunia ke dua ini.terkadang aku sudah muak.jadi hari ini aku akan menceritakan kehidupanku di dunia pertama dan bagaimana aku bisa berenkarnasi ke dunia ini.

pasti kalian penasarankan bagaimana kehidupan pertamaku.yah tentunya kalian harus penasaran.karena cerita ini sangat sedih.....mungkin.

ah sudahlah!!mari kita ke flashback aja.

flashback

semuanya bermula di pagi hari dan tepatnya di rumahku.

*kriiiiing*

terdengar suara alarm jam.

Alvin membuka matanya dan kemudian beranjak dari kasur miliknya.di dapur terlihat seorang wanita sedang menyiapkan makanan.sedang pria sedang duduk sambil menunggu.

"Alvin waktunya sarapan nak"ucap wanita itu.

"ya bu"balas Alvin.

Alvin kemudian turun dari lantai 1 ke bawah dan kemudian menuju ke meja makan dimana di meja sudah tersedia makanan.

"pagi bu,yah."ucap Alvin menyapa orang tuanya.

"pagi"

Alvin kemudian duduk di atas kursi dan siap untuk sarapan.

"oh iya,ayah hari ini aku ada pentas musik.hmm apa ayah bisa hadir nanti?"ucap Alvin.

"pentas musik?hmm baiklah ayah akan usahakan.ngomong ngomong jam berapa?"balas ayah Alvin.

"jam 10:00 pagi yah"balas Alvin.

"oh baiklah ayah akan datang"

"eh ibu tidak menyangka kamu ikut club musik Alvin"ucap ibu Alvin.

"hehe sebenarnya Alvin sedikit tertarik dengan musik"balas Alvin sedikit malu.

setelah beberapa menit,Alvin akhirnya selesai sarapan dan bersiap berangkat ke sekolah.

"aku pergi"ucap Alvin keluar dari rumah.

"yah hati hati yah"ucap ibu Alvin.

"baiklah kalau gitu ayah juga"ucap ayah Alvin.

"ya hati hati yah"balas ibu Alvin.

di kelas terlihat Alvin duduk di kursi paling belakang dan sudut.

"yo Alvin..aku dengar kau akan kontes musik yah"ucap salah satu teman Alvin.

"ya begitulah.dan aku harap kau tidak menggangguku"ucap Alvin

"tenang saja"ucap pria itu mengacumkan jempolnya.

beberapa jam kemudian.terlihat sebuah panggung di lapangan sekolah.di balik panggung terlihat Alvin begitu gugup saat ingin tampil.

"baiklah dengar sini semua"ucap seorang wanita.

Hololive WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang