di sebuah gedung,terlihat seorang pria sedang menelepon seseorang.pria itu memakai jas hitam dan juga ia memakai topi bulat berwarna hitam.pria ini duduk di kursi putar.
"ada apa?"
"bos,target masih hidup"
"oh begitu yah,apa kau yakin dengan itu?"
"saya yakin bos.saya baru saja melihatnya.saat itu ia melemparkan bola api ke arah pencuri."
"begitu yah.baiklah terima kasih atas informasinya"
pria tersebut menutup telponnya.dan kemudian pria itu menekan sebuah tombol di atas mejanya.sepertinya itu adalah sejenis telepon juga.tapi dalam bentuk yang berbeda.
"panggilkan V kesini"ucap pria ini
setelah itu pria ini melepas tombolnya.dan tak lama kemudian seseorang datang ke ruangannya.ternyata yang masuk ialah seorang wanita.
wanita itu memakai pakaian serba abu dan pakaiannya layaknya seperti mata mata.rambutnya berwarna abu abu dan di ikat layaknya seperti telinga kucing jika dilihat dari jauh.
"apa bos memanggil saya?"ucap wanita itu.
"V.."ucap bos sambil memutar kursinya ke arah wanita itu atau V.
"aku punya tugas untukmu"
"apa itu bos"balas wanita itu
"aku ingin kau membunuh seseorang"bos kemudian melemparkan selembar kertas di atas mejanya.di kertas itu terdapat sebuah foto.dan foto itu ialah foto Alvin.
wanita itu hanya melihatnya dengan wajah datar.
"aku ingin kau membunuh pria ini.dia adalah target kita selanjutnya"
"jika kau berhasil membunuhnya,aku akan menaikkan gajimu.tapi jika kau gagal,jangan pernah injakkan kaki ke sini lagi.kau mengerti"ucap bos
"baik bos"
"hmp.yah walau pun aku yakin kau tidak akan pernah gagal.karena kau adalah agent terbaikku..dengan code nama V.7"ucap bos
di tempat lain terlihat Alvin sedang berjalan dengan penuh kekesalan.
"aku baru 1 hari di dunia ini.tapi,aku udah menemukan banyak hal aneh"
"pertama seorang wanita yang ingin membunuhku,lalu kedua aku bertemu dengan hantu anak kecil yang bergentayangan.selanjutnya apa"
"apa aku akan bertemu dengan agent kucing!!!"
"haaah..aku rasa itu tidak mungkin.walau pun ini dunia lain,mana mungkin ada kucing menjadi agent.itu terbilang imposible"gumam Alvin.
dari kejauhan terlihat 2 pria memakain sebuah jas hitam dan kacamata hitam.kedua pria itu mengitu Alvin dari kejauhan.Alvin mulai merasakan ada yang mengikutinya.
"ada yang mengikutiku"gumam Alvin.
"sialan apa lagi sekarang"Alvin kemudian berbelok ke gang bangunan.melihat itu,kedua pria itu kaget dan mempercepat langkahnya.sesampainya di gang bangunan,mereka tidak melihat keberadaan Alvin.
"sial kita kehilangan dia"ucap salah satu pria
"apa kalian mencariku"kedua pria ini mendengar suara seorang pria,saat mereka melihat ke belakang,ternyata pria itu ialah Alvin.
Alvin kemudian mengkarate leher mereka sehingga kedua pria itu pingsan.
"beres"ucap Alvin sambil menepuk kedua tangannya seakan membersihkan sebuah debu di tangannya.
saat Alvin ingin kembali,ia melihat ada seseorang di depannya.
"apa lagi sekarang"gumam Alvin kesal.
otang tersebut perlahan ke arah Alvin.fan akhirnya wujud orang itu terlihat ternyata ia adalah V.7.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hololive World
Fantasyini adalah cerita pertama saya jadi mungkin sedikit aneh :). menceritakan tentang seorang pria bernama Alvin.ia berenkarnasi di dunia sihir.dunia sihir itu sangat berbeda dari dunia sihir yang ia bayangkan.dimana dunia sihir ini sudah di penuhi deng...