di kota yang malam dan sepi terlihat seorang pria sedang berjalan.
"sekarang aku harus ke mana"gumam Alvin
"apa aku berjalan terus sampai pagi"
*kriuk*terdengar suara Alvin berbunyi.
"sepertinya kue pau yang di beri Ollie belum cukup"ucap Alvin sambil memegang perutnya.
pandangan Alvin teralih ke cafe yang ada di seberangnya.
"aku tidak menyangka ada cafe buka selarut ini"gumam Alvin.
*kriuk*
"ugh...sepertinya ini semakin parah.tapi aku tidak memiliki uang"gumam Alvin.
tak lama kemudia terlintas sebuah ide di kepala Alvin.
"benar juga kenapa aku tidak coba"gumam Alvin.
Alvin menutup matanya dan membayangkan seikat uang dan tak lama kemudian,uang tersebut muncul dan jatuh di hadapan Alvin.Alvib kemudian membuka matanya dan kaget karena idenya berhasil.
"be...berhasil"gumam Alvin tidak percaya.
"kalai begini aku tidak perlu bekerja untuk mendapatkan uang.hanya tinggal membayangkannya saja aku sudah dapat"gumam Alvin.
Alvin kemudia mengambil uang tersebut.
"baiklah uang udah ada saatnya ke cafe"ucap Alvin senang.
Alvin berjalan ke arah cafe.
sesampainya di sana,Alvin membuka pintu cafe dan ia di sambut oleh beberapa wanita di dalam.para wanita itu berpakaian layaknya seperti Maid.
"selamat datang tuan"
"apa yang anda inginkan?"
"kopi"
"teh"
"atau D-I-R-I ku"ucap para wanita itu.
"a....apa!"gumam Alvin kaget.
"i..ini cafe maid!.gawat ini tidak baik untuk hatiku"gumam Alvin.
"ba..baiklah aku ingin pesan 1 meja terlebih dahulu"ucap Alvin
"baiklah biar saya antar ke meja anda"ucap salah satu wanita.
Alvin dan wanita berjalan ke arah meja.sambil berjalan,Alvin melihat sekitar.
"ternyata pelanggannya berisikan om om buncit."
"aku yakin om om ini pasti kesepian.dasar menjijikkan"gumam Alvin.
"tu...tunggu kenapa maid itu mengangkat roknya ke pelanggan!!mungkin lebih tepatnya maid itu memperlihatkan dalamannya!!"gumam Alvin kaget.
Alvin hanya melihat itu dengan tatapan jijik.tak lama kemudian Alvin sampai di mejanya.
"silahkan ini meja anda tuan.dan ini menu anda"ucap wanita itu dan memberikan menu makanannya.
"yah terima kasih"ucap Alvin.
wanita maid itu kemudian pergi meninggalkan Alvin.Alvin kemudian membuka menu makannya.
"baiklah mari kita lihat makanan apa saja di sini"ucap Alvin.
saat membuka menunya,Alvin kaget karena ia melihat menu spesialnya.
"gra....gratis....da...dalaman!!!"gumam Alvin.
"be...begitunya ternyata wanita tadi hanya memberikan pesanan yah"gumam Alvin
"jika di lihat harga menu spesialnya benar benar fantastis.ini sekitar 20jt/ 15 menit."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hololive World
Fantasyini adalah cerita pertama saya jadi mungkin sedikit aneh :). menceritakan tentang seorang pria bernama Alvin.ia berenkarnasi di dunia sihir.dunia sihir itu sangat berbeda dari dunia sihir yang ia bayangkan.dimana dunia sihir ini sudah di penuhi deng...